Yang Benar-benar Mencintaimu Tidak Akan Melakukan 5 Hal Ini

Yang Benar-benar Mencintaimu Tidak Akan Melakukan 5 Hal Ini thumbnail
bridestroy.com

Mendapat sosok yang sangat mencintai tentu sangat membahagiakan, ketulusan dan kesetian adalah sesuatu yang sangat berharga. Ketika kamu mendapatkan sosok yang mencintaimu dengan tulus tentu harus kamu jaga dan perlakukan dengan baik.

Yang benar-benar mencintaimu akan mengganggapmu sangat istimewa, semua kepeduliannya akan tercurahkan kepadamu. Dia tidak akan melakukan beberapa hal ini.

1. Tidak Akan Menghilang Tanpa Kabar


Yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah memberi kabar hingga beberapa hari tanpa alasan yang jelas dan logis. Dia akan selalu memberimu kabar, jika pun membutuhkan waktu sendiri dan tidak boleh diganggu atau ada hal lain yang tidak bisa membuatnya berkabar pasti dia memberitahumu.

Jika dia sering tidak memberi kabar namun ketika berkabar seperti orang yang tidak bersalah tentu kamu harus meragukan perasaannya.

2. Tidak Akan Merahasiakan Hubungan Denganmu


Ketika dia sangat mencintaimu dia tidak akan pernah menyembunyikanmu, dia tidak akan pernah merasiakanmu. Kamu akan dikenalkan kepada keluarganya, dan tidak segan memperlihatkan di publik.

Jika dia tidak melakukan hal itu, dia hanya memperkenalkanmu kepada teman-temanmu tentu ia tidak benar-benar serius kepadamu.

3. Tidak Akan Memperlakukanmu Dengan Kasar


Pasangan yang mencintaimu tidak akan pernah memperlakukanmu dengan kasar, dia tidak akan pernah menyakitimu secara fisik dan psikis, dia sangat menganggapmu berharga, jika kamu tidak diperlakukan demikian tentu pasanganmu tidak mencintaimu.

4. Tidak Perhitungan


Yang mencintaimu tidak pernah perhitungan masalah uang apalagi jika hanya untuk makan bersama. Jangan sampai kamu yang membayar makannya berkali-kali karena sejatinya laki-laki yang mencintaimu tidak akan menjadi laki-laki yang hanya ingin mengambil uang perempuan.

5. Tidak Akan Selingkuh


Kesetiaan adalah hal yang mahal, jika dia benar mencintaimu dia tidak akan pernah berpalig kepada orang lain. Masalah apapun yang dihadapi pasti akan dilalui dan tidak pernah tertarik dengan orang lain apalagi dengan orang yang baru dikenal.