Wajar Jika Mati Rasa Setelah Dikhianati Pasangan, Ini Alasannya

Wajar Jika Mati Rasa Setelah Dikhianati Pasangan, Ini Alasannya thumbnail
jatimtimes.com

Ketika mencintai seseorang kita tidak bisa menghindari rasa sakit hati, karena mencintai sepaket antara bahagia dan sedih. Pengkhianatan adalah hal yang paling mengerikan didalam sebuah hubungan sehingga membuat seseorang trauma dan tidak mau jatuh cinta lagi.

Sangat wajar kecewa, terluka dan sakit hati karena setiap orang tidak mau dikhianati.

1. Tidak Mau Sakit Hati Lagi


Ketika seseorang sudah merasa lelah disakiti tentu ia akan mengabaikan perasaannya bahkan enggan untuk mencintai orang lain lagi. Ia sudah tidak mau tersakiti oleh perasaan cinta lagi dan tidak mau memberi hatinya untuk dipatahkan lagi.

2. Tidak Mau Percaya Lagi


Perasaan takut untuk percaya lagi setelah dikhianati merepakan hal yang normal setelah dikhianati oleh orang yang paling dicintai.

Karena memberi kepercayaan itu bukan perkara mudah, namun kenapa setelah percaya tapi justru sangat mudah untuk dirusak.

3. Sangat Kecewa


Perasaan mati rasa disebabkan oleh perasaan kecewa yang sangat mendalam, karena kesabaran sudah tidak ada batasnya ketika ketulusan dibalas dengan pengkhianatan.

4. Trauma


Luka yang sangat mendalam membuatnya enggan untuk membuka hati kepada siapapun. Ia merasa semua orang yang datang hanya untuk menyakiti dan tidak bisa menjaga kepercayaannya dengan baik.

5. Muak Untuk Menjalin Hubungan


Sudah tidak ingin membuang-buang waktu, tidak mau menghabiskan waktu dengan orang yang salah. Ia benar-benar muak dengan segala perasaan cinta karena sudah dikecewakan berkali-kali.