Wajah Tetap Fresh Meski Lama Pakai Masker, Cukup Lakukan Ini

Wajah Tetap Fresh Meski Lama Pakai Masker, Cukup Lakukan Ini thumbnail
Lazada

Menggunakan masker menjadi kewajiban bagi kita semua setelah dunia mengalami pandemi viurs corona. Untuk itu di era new normal seperti saat ini kita wajib selalu menggunakan masker sehingga membuat wajah kita tidak fresh dan pengap.

Apalagi ketika siang hari, yang mana produksi minyak dan keringat semakin meningkat. Dan makeup tidak tahan lama dan mudah luntur.

Akan tetapi kita bisa mengganti makeup dengan two way cake Sarita Beauty. Karena produk two way cake sarita beauty ini bisa dijadikan sebagai pelembap, primer, foundation, sekaligus loose powder.

Produk Sarita Beauty selalu memberikan solusi praktis untuk tampil cantik. Tanpa menggunakan highlighter atau luminiser sekalipun wajah akan tetap fresh dan glowing.

Two way cake Sarita Beauty mengandung vitamin E yang kaya akan antioksidan serta menjaga wajah agar tetap fresh sepanjang hari. Vitamin E juga berfungsi untuk menjaga asupan nutrisi kulit wajah saat berada dalam kondisi yang kurang baik akibat menggunakan masker yang pengap.

Kulit seketika akan menjadi fresh setelah menggunakan satu atau dua layer two way cake Sarita Beauty. Adanya vitamin E juga membantu kelembapan ketika kulit kurang fresh.

Bagi pemilik kulit kering dan kulitnya kurang terhidrasi akan semakin kering karena tertutup oleh masker. Hiperpigmentasi di area dahi bisa tercover dengan mudah oleh two way cake Sarita Beauty.

Bahkan area dahi pun yang tidak tertutup oleh masker akan mengalami perubahan dan menjadi lebih gelap. Dengan menggunakan bedak two way cake Sarita Beauty bisa menyamarkan kulit kusam. Sehingga kulit pun terlihat lebih cerah dan juga bisa menyamarkan noda hitam.

Bedak yang mudah menggelap juga bisa menyebabkan kulit terlihat kusam dan tidak fresh, dengan adanya vitamin E yang berfungsi mencegah warha bedak agar tidak menggelap. Juga tetap menjaga make up agar tetap glowing dan fresh terutama di area T-zone yang tidak tercover oleh masker.