Udah Mulai Dekat Dengan Seseorang, Udah Mulai Nyaman, Eh Dia Malah Lamar Teman Dekatku

Udah Mulai Dekat Dengan Seseorang, Udah Mulai Nyaman, Eh Dia Malah Lamar Teman Dekatku thumbnail

Ada yang pernah ngalamin gini nggak sih? deket dengan seseorang, udah mulai saling bertanya kabar, udah sering ngasik timba balik perhatian, udah mulai nyaman intinya, tapi lama kelamaan ngilang dan dia malah ngelamar teman dekatmu.

Pernah? jika pernah sama halnya dengan salah satu kisah yang akan aku paparkan nanti. Tapi intinya, jodoh itu tidak akan tertukar, jika memang dia tidak baik untukmu maka pasti dia akan menemukan jalannya sendiri untuk pergi.

Termasuk kesahabatmu mungkin, dan yang jelas hal ini sangat menyakitkan hati, tapi apapun jalannya tetap saja keputusan Allah adalah yang terbaik.

Tidak Perlu Merasa Menyesal dan Berkecil Hati, Percaya Saja Rencana Allah Selalu yang Terbaik

instagram.com/perempuanmatahari

Lagipula hati siapa yang tidak akan kecewa jika dia yang sudah kita harapkan menjadi pendamping diakhir penantian, malah menjadi penyempurna untuk sahabat sendiri, maka tentu hatipun akan sangat renyuh.

Tetapi tidak perlu kamu merasa menyesal dan bekecil hati, kamu harus mampu membesarkan hatimu mengembalikan segala sesuatunya kepada Allah, percaya saja rencana-Nya selalu yang terbaik.

Memang Menyakitkan, Tapi Tidak Ada yang Tahu Setelah Ini Kamu Akan Mendapatkan yang Bagaimana

instagram.com/perempuanmatahari

Dan memang menyakitkan dihadapakan dengan kenyataan yang demikian, tapi tidak ada yang tahu setelah ini kamu akan mendapatkan yang bagaimana, tidak ada yang setelah ini kamu akan bertemu dengan orang yang seperti apa.

Allah Tidak Mungkin Memberimu Rasa Kecewa, Jika Tidak Ada Tujuan Baik Bersamanya

instagram.com/perempuanmatahari

Intinya itu Allah tidak akan mungkin memberimu rasa kecewa, Allah tidak akan mungkin memberimu hal buruk, jika tidak ada tujuan baik bersamanya.

Pasti ada hal indah yang tengah Allah rencanakan lewat sakit dan kecewamu, maka pastikan kamu tetap bersabar menerimanya.

Kudu Ikhlas, Kamu Harus Yakin Akan Setiap yang Direncanakan-Nya

instagram.com/perempuanmatahari

Kamu kudu ikhlas ya, kamu harus yakin akan setiap yang direncanakan Allah untukmu, kamu harus tetap semangat berbaik sangka kepada-Nya, sungguh Allah maha sempurna dalam mengatur pinta.

Jalan Jodoh Tidak Ada yang Tahu, Mungkin Lewat Jalan Inilah Kamu Mendapat yang Lebih Baik

instagram.com/perempuanmatahari

Sungguh jalan jodoh memang tidak ada yang tahu, mungkin lewat jalan inilah kamu akan mendapatkan yang lebih baik, mungkin lewat jalan inilah kamu akan mendapatkan hal indah yang luar biasa, sosok pendamping yang lebih baik dari harapanmu.