Tidak Semua Lelaki Baik Punya Niatan Baik, Maka Pastikan Kamu Hati-hati Menyikapi Kebaikan Lelaki

Tidak Semua Lelaki Baik Punya Niatan Baik, Maka Pastikan Kamu Hati-hati Menyikapi Kebaikan Lelaki thumbnail
beautynesia.id

Kamu, iya kamu… sudah berapa sering bertemu dengan laki-laki baik, sudah berapa sering kamu terperangkap dengan kebaikan laki-laki? dan sudah berapa sering kamu merasa nyaman tapi ditinggalkan pas lagi sayang-sayangnya?

Sering atau belum pernah? untuk kamu yang sering atau belum pernah, aku kasik tahu ya bahwa semua laki-laki itu pada dasarnya baik, tapi tidak ada yang tahu bergejolaknya hati, mengapa pada akhirnya dia berubah menjadi tidak baik.

Cuma satu hal yang harus kamu ketahui, bahwasannya meski semua laki-laki pada dasarnya baik, tapi tidak semua laki-laki yang demikian punya niatan baik. Buktinya banyak sekali laki-laki baik, kamu tergoda dengan kebaikannya, tapi pada akhirnya dia nyakitin.

Karenanya, hati-hati saja dengan kebaikan laki-laki, jangan terlalu dimasukkan ke hati, jangan terlalu menjadi buah pikiran, dan jangan terlalu diperhitungkan, sebelum dia berani datang kepada orang tuamu, setelah bertanya perihal kesediaanmu bersamanya.

Jangan percaya laki-laki baik, meski menurutmu dia sudah sangat baik dengan perlakuannya yang selalu baik kepadamu, karena kadang semua itu hanya umpan, semua itu hanya jebakan agar kamu bisa lebih membuka diri kepadanya.

Dan tahu sendiri kan kalau kamu sampai terlena, lambat laun kamu akan terbuai dan percaya penuh kepadanya, kamu akan berharap banyak, hingga lupa bahwa dia manusia biasa yang bisa saja berbuat tidak jujur, bahkan hal buruk lainnya.

Lalu sampai sini paham tidak wanita? jangan terlalu memperhitungkan kebaikan laki-laki, ingat semua laki-laki itu baik jika memang ada hal yang dia tuju kepadamu, dia akan berlaku seolah dirinya pengeran yang lembut dan perhatian, saat dia begitu penasaran akan dirimu, tapi setelah apa yang didapat tak sesuai harapannya maka bisa jadi dia berubah menjadi serigala ganas.

Maka ingatlah dengan baik ketika kamu dihadapkan pada kebaikan lelaki, kondisikan hatimu untuk tidak terlalu ngambang karena baper, sebab laki-laki yang diam-diam baik itu kadang cara menyakitinya luar biasa, dan bisa jadi kamu sangat terpuruk karena kecewamu.