Tidak, Aku Tidak Sedang Bosan, Tapi Kadang Aku Merasa Lelah Jika Kamu Terus Dengan Egomu

Tidak, Aku Tidak Sedang Bosan, Tapi Kadang Aku Merasa Lelah Jika Kamu Terus Dengan Egomu thumbnail

Aku kadang sangat ingin mengeluh dengan hubungan kita, apakah aku sedang bosan? tidak, bukan bosan yang saat ini aku rasakan.

Lalu? kadang aku merasa lelah jika kamu terus dengan sifatmu yang egois, sungguh akupun sebenarnya peribadi yang berego tinggi, hanya saja aku larutkan perlahan-lahan dengan mengingat visi kita bersama.

Sekali-kali Mengalahlah, Aku Kadang Lelah Mengalah Terus Dengan Keegoisanmu

instagram.com/hatimuslimah

Kamu, kapan kamu akan sadar bahwa diantara kita ada visi yang harus kita kejar bersama? karena dengan kamu berpikir demikian, tentu egomu tidak akan menguasai dirimu.

Tolong sekali-kali mengalahlah, aku begini bukan karena bosan kepadamu, tapi kadang aku merasa lelah mengalah terus dengan keegoisanmu.

Bersabar Juga Ada Batasnya, Aku Tidak Sedang Ingin Menjauh Darimu, Tapi Aku Butuh Space Untuk Kembali Tenang

instagram.com/hatimuslimah

Iya, mungkin sebagian orang menganggapku adalah peribadi yang sabaran menghadapi sikapmu, tapi sungguh bersabar juga ada batasnya.

Aku tidak sedang ingin menjauh darimu, aku tidak ingin memecah janji yang sudah lama kita pupuk, tapi kadang aku butuh space sendiri untuk kembali tenang dan perlahan mengerti bagaimana aku harus bersikap.

Ayolah Berubah, Kita Sepakat Untuk Tetap Bersama, Tapi Lelah Juga Bila Aku Sendiri yang Berjuang

instagram.com/hatimuslimah

Ayolah jangan seperti ini terus, kamu harus berubah, dan bila perubahanmu tidak bisa kamu lakukan, tolong beritahukan kepadaku, apa sebenarnya yang harus aku perbaiki agar kamu menghargaiku.

Kamu harus tahu, kita sepakat untuk tetap bersama bukan, dalam keadaan seperti apapun, tapi aku juga lelah bila berjuang sendirian.

Semakin Ke Depan Kita Bukan Semakin Muda, Kita Harus Sama-sama Tumbuh Dewasa Menuju Visi Kita

instagram.com/hatimuslimah

Coba tela’ah dengan baik, kita semakin ke depan bukan semakin muda, kita harus sama-sama tumbuh dewasa menuju visi kita.

Bukankah kita bersama sebab visi kita sama? maka tolong ingat kembali bagaimana tujuan kita bersama, agar kita sama-sama tumbuh semakin dewasa memaknai hubungan yang ada.

Aku Tidak Sedang Bosan, Tapi Aku Lelah Dengan Sikapmu yang Tak Kunjung Ada Usaha Untuk Menghargai Hubungan Ini

instagram.com/hatimuslimah

Perlu diingat kembali, aku tidak sedang bosan denganmu, tapi aku lelah dengan sikapmu yang tidak kunjung ada usaha untuk menghargai hubungan ini agar tetap bertahan lama.

Karena bukan begini caranya, jika kamu memang tahu memaknai hubungan dengan bijak, maka perlahan kamu akan selaras mengimbangiku, mengimbangi usahaku yang terus saja getol mengimbangimu.