Terkadang Bodoh Amet Itu Penting Untuk Urusan Tidak Penting, Misal Saat Kamu Sedang Digunjing Buruk

Terkadang Bodoh Amet Itu Penting Untuk Urusan Tidak Penting, Misal Saat Kamu Sedang Digunjing Buruk thumbnail

Jangan masukkan semua omongan buruk manusia tentangmu, terkadang bodoh amet itu penting untuk urusan tidak penting, karena itu lebih bisa membuatmu tenang.

Sekali-kali berlagaklah seperti kamu orang tuli, yang tidak mendengar apapun, tapi untuk urusan receh yang seperti itu saja.

Tak Perlu Hiraukan yang Membencimu, Dia Akan Seperti Itu Sampai Hatinya Tak Membenci

instagram.com/raudhach

Tidak perlu kamu hiraukan yang membencimu, tidak perlu kamu hiraukan yang berkata buruk kepadamu, karena dia memang akan seperti itu sampai hatinya tidak membenci.

Sabarlah, Jangan Ikut-ikutan Membenci Lantaran Dia Membencimu

instagram.com/raudhach

Kamu jangan ikut-ikutan mmebenci ya, bersabar saja, karena pasti dibalik itu semua ada hikmah yang telah Allah siapkan untukmu.

Bebaskan Saja Apa Dirimu Untuk Dibenci, Tidak Perlu Ambil Pusing

instagram.com/raudhach

Kamu harus membebaskan dirimu untuk hal-hal yang demikian, tidak usah kamu mengambil pusing omongan manusia yang tidak penting tentangmu.

Yang Harus Kamu Lakukan Adalah Fokus Pada Dirimu Untuk Tidak Pernah Membenci

instagram.com/raudhach

Yang harus kamu lakukan adalah terus saja fokus pada dirimu untuk tidak pernah membenci, karena kebencian hanya akan membuatmu tidak bahagia.

Bersikaplah Seolah-olah Kamu Tidak Peduli, Karena Itu Lebih Menjaminmu Tenang

instagram.com/raudhach

Lantas bersikaplah kamu seolah-olah kamu tidak peduli, karena itu hanya akan menjadikanmu tidak tenang dan kesal sendiri mengingatnya.

Ikhlas, sabar, tapi berusahalah untuk tidak pernah memasukkan apapun yang buruk-burk dalam telinga dan pikiranmu, agar kamu tetap baik-baik saja.