Tentang Jodoh yang Tak Kunjung Kamu Temukan, Bersabar Saja Dengan Skenario-Nya dan Mendekatlah Kepada-Nya

Tentang Jodoh yang Tak Kunjung Kamu Temukan, Bersabar Saja Dengan Skenario-Nya dan Mendekatlah Kepada-Nya thumbnail

Tentang jodoh yang tak kunjung kamu temukan, bersabar saja dengan skenario Allah, karena seperti apapun jalanmu dalam menunggumu semuanya telah Allah siapkan dengan sangat baik dan sempurna jodoh terbaik untukmu.

Untuk sekarang ini yang seharusnya kamu lakukan adalah mencari Allah dulu dengan terus mengimbanginya dengan perbaikan yang nyata.

Dan mengapa harus mencari Allah ketika kamu ingin mencari jodoh? karena bila Allah yang kamu cari maka pasti Allah ang kemudian akan aturkan kamu bertemu dengan orang yang baik-baik.

Carilah Cinta Allah Dulu, Pasti Allah Akan Memberimu Jalan Terbaik

Oleh karenanya, carilah Allah dulu, maka pasti secara otomatis Allah yang akan memberimu jalan agar kamu bertemu dengan cinta yang baik, cinta seseorang yang akan mengajarkanmu apa itu arti mencintai dengan tulus.

Carilah Ridho Allah Dulu, Pasti Allah Akan Menggerakkan Hatimu Bertemu yang Allah Ridhoi

Carilah ridho Allah dulu sebelum kamu mencari dia yang kamu sebut dengan jodoh, karena saat ridho Allah selalu kamu cari maka Allah yang akan meggerakkan hatimu untuk bertemu dengan seseorang yang memang telah Allah ridhoi hidup bersamamu.

Carilah Kasih Sayang Allah Dulu, Agar Kamu Bertemu yang Menyayangimu Karena-Nya

Carilah kasih sayang Allah dulu sebelum kamu mencari tambatan hatimu, karena saat kasih sayang Allah selalu kamu upayakan dicari maka bersamaan dengan itu pula Allah akan memberimu jalan terbaik agar kamu bertemu dengan seseorang yang dapat menyangimu dengan tulus.

Mendekatlah Pada Allah Dulu, Agar Kamu Bertemu yang Juga Dekat Dengan-Nya

Intinya, mendekatlah pada Allah dulu sebelum kamu ingin seseorang yang kamu harapkan mendekat, karena bila kamu telah dekat dengan Allah maka pasti Allah akan memberimu jalan terbaik agar jodoh yang baik datang mendekatimu dengan sendirinya.

Karena Semua Tergantung Kamu Sendiri, Jika Ikhtiarmu Kepada Allah Kuat, Jangan Khawatir Tak Bertemu yang Baik

Karena sungguh perihal jodoh, tentang sosok yang baik dan pantas, semua itu tergantung dirimu sendiri. Jika kamu ingin dia yang baik dan keimanannya kepada Allah terjaga, maka jagalah keimananmu kepada Allah dengan penuh tanggung jawab.

Ingat, jangan khawatir tidak menemukan orang yang baik, yang pantas, dan shaleh, karena jika kamu telah berupaya menjadi apa yang kau inginkan terhadap jodohmu kelak, maka insyaallah sosok yang demikian pula akan Allah persembahkan kepadamu.