Sudah Mengusahakan Menjadi Istri yang Baik, Tapi Tetap Saja Ujung-ujungnya Tersisih

Sudah Mengusahakan Menjadi Istri yang Baik, Tapi Tetap Saja Ujung-ujungnya Tersisih thumbnail

Ada yang mengeluh “kak, saya sudah berusaha menjadi istri yang baik untuk suami, tapi pada akhirnya kebaikan saya disalah gunakan, dia membuat saya tersisih dengan memasukkan ornag lain ke hatinya”.

Pernah dalam posisi ini? bersabarlah, tak ada yang tahu Allah akan memberi takdir yang bagaimana untuk hidup kita.

Termasuk kamu yang sudha mengusahakan menjadi istri yang baik, shalehah, menunaikan tanggung jawabmu dengan baik, tapi pada akhirnya kamu tersisih.

Kamu Menyesal Dengan Kebaikanmu? Jangan, Semua Ada Hitungannya Masing-masing Dari Allah

instagram.com/zainurlukman

Sakit? jangan ditanya lagi ya, tentu akan sangat menyakitkan, dan tentu bukan hanya sakit yang akan kamu rasakan, tapi kecewa dan marah juga.

Dan kamu menyesal dengan kebaikanmu? seharusnya jangan, semua ada hitungannya masing-masing dari Allah tentang kebaikan yang sudah kamu lakukan.

Tetaplah Jadi Orang Baik, Meski Berusaha Sabar Itu Menyakitkan Relung Hati

instagram.com/yulailina

Maka tetaplah kamu jadi orang baik, tetaplah kamu jadi orang yang ikhlas, tetaplah kamu jadi orang yang sabar, meski berusaha sar itu sungguh menyakitkan hati.

Kamu Harus Yakin Bahwa Setiap Kebaikan yang Telah Kamu Lakukan Akan Kembali Kepadamu Nanti

instagram.com/zainurlukman

Intinya kamu harus yakin bahwa setiap kebaikan yang telah kamu lakukan akan kembali kepadamu nanti, apapun kebaikan yang menurutmu seakan sia-sia akan tetap kembali kepadamu dengan kebaikan yang lebih besar.

Kamu Harus Mampu Ikhlas, Tak Ada Orang Ikhlas Itu Akan Allah Biarkan Begitu Saja

instagram.com/zainurlukman

Jadi kamu harus mampu ikhlas, kamu harus mampu bersabar, meski sakit kamu harus mampu tenang, sungguh tidak ada orang ikhlas itu akan Allah biarkan begitu saja.

Ada Ganjaran Baik yang Akan Kamu Terima, Meski Seakan Kebaikanmu Diabaikan Oleh Manusia

instagram.com/zainurlukman

Dan apakah kamu tahu, ada ganjaran baik yang akan kamu terima nanti, ada sesuatu yang indah dari apa yang kamu alami buruk sekarang, meski seakan kebaikanmu dibaikan oleh manusia.