Serius Itu Dihalalin, Bukan Hanya Ajak Chatingan Sampai Tengah Malam, Buang-buang Waktu

Serius Itu Dihalalin, Bukan Hanya Ajak Chatingan Sampai Tengah Malam, Buang-buang Waktu thumbnail

Ngakunya serius cinta, sayang, bahkan siap hidup bersama, tapi sampai detik ini pun belum juga siap datang pada orang tuanya.

Ada? pasti banyak yang seperti ini, alasannya masih takut, masak serius setengah-setengah, berarti nggak serius dong.

Karena kalau serius itu yang diperjuangin, diusahain agar menjadi milik, bukan hanya diajak chatingan sampai tengah malam, padahal yang begitu hanya buang-buang waktu saja.

Jangan Main-main Soal Cinta, Jika Belum Sepenuhnya Siap. Sayang Waktumu Sia-sia Dengan Hal yang Tidak Ada Faedahnya

instagram.com/meiraniap

Maka untukmu lelaki, jangan main-main soal cinta deh, jika kamu sendiri belum sepenuhnya siap. Sayang kan waktumu terbuang sia-sia dengan hal yang tidak ada faedahnya.

Coba pikir, faedah pacaran apa? iya mungkin senang akan dirasa, tapi kesenangan itu hanya sesaat, sebab bersamanya ada dosa yang kamu tabung.

Berpikirlah, Iya Kalau Dia Jodohmu, Kalau Bukan? Kamu Sedang Jagain Jodohnya Orang

instagram.com/meiraniap

Apalagi jika sebenarnya dia bukan yang Allah tulis untukmu, sudah saling cinta, sudah saling sayang, tapi akhirnya harus berpisah, bukankah akan sangat menyakitkan?

Lantas berpikirlah bijak, iya kalau dia memang jodohmu, kalau bukan artinya kamu hanya sedang jagain jodohnya orang, dan pasti menyesalmu akan selalu mengkoyak hati jika akhirnya dia menemukan jodoh yang sesungguhnya.

Datangi Orang Tuanya Bukan Hanya Mengajaknya Ngobrol Lewat Media Sosial Ya

instagram.com/meiraniap

Sebab itulah mengapa kamu harus pandai-pandai megambil jalan ketika sudah mulai menyukai wanita, jangan hanya berani di bibir saja, tapi datanglah kepada orang tuanya dengan penuh sopan santun.

Tapi tidak secepat itu juga, ada hal yang harus aku mantapkan sebelum benar-benar datang kepada orang tuanya. Mungkin inilah salah satu alasanmu, ya baik juga sebenarnya, tapi bukan berarti kamu bebas membuatnya nyaman terlebih dahulu, karena jika kamu laki-laki baik maka pasti kamu akan lebih berhati-hati.

Jangan Ragu-ragu Lagi, Bismillah Saja Memulai Apa yang Hendak Kamu Mulai

instagram.com/meiraniap

Tapi jika semuanya sudah baik, maka jangan ragu-ragu lagi, bismillah saja memulai apa yaang hendak kamu mulai, karena jika sudah baik kenapa harus dilama-lamain?

Niat baik itu haruslah disegerakan, agar berkahnya pun secepatnya pula datang menyanding kehidupanmu. Bukankah dengan menikah banyak ragam pahala yang bisa kamu dapatkan? maka segera saja halalin kalau sudah baik.

Kamu Akan Menyesal Nanti, Jika Sudah Ada yang Datang Duluan Melamarnya

instagram.com/meiraniap

Sungguh kamu akan menyesal nanti, jika seandainya sudah ada yang datang duluan bertamu kepada orang tuanya dengan niat yang sudah benar-benar baik.

Bisa jadi kamu akan patah hati, tatkala yang diincer sudah dipesen duluan kepada orang lain, dan akhirnya kamu hanya menjadi tamu undangan dipernikahannya.