Seperti Ini Ciri-ciri Rumah Tangga Tanpa Cinta

Seperti Ini Ciri-ciri Rumah Tangga Tanpa Cinta thumbnail
hipwee.com

Cinta adalah hal paing utama untuk membangun sebuah rumah tangga. Semua mahluk yang ada di muka bumi menggunakan cinta untuk kelangsunghan hidupnya, lalu bagaimana jika pernikahan tanpa cinta didalamnya?

Pada akhirnya pernikahan akan sia-sia jika tidak didasari dengan cinta, apalagi perjalanan rumah tangga sangatlah terjal dan untuk melewati semua itu dibutuhkan ikatakan cinta yang kuat antara keduanya.

Berikut ciri-ciri didalam perniakahan tanpa adanya perasaan cinta.

1. Merasa Tidak Butuh Terhadap pasangannya


Merasa bosan didalam hubungan itu wajar, lalu bagaimana jika suami-istri sudah tidak merasa butuh kepada pasangannya disebbakan oleh beberapa hal atau kesibukan mereka.

Maka dari itu evaluasi hubungan itu sangat dibutuhkan, duduklah bersama-sama carilah jalan keluar dan raihlah cinta yang sempat pudar

2. Tidak Ada Perasaan Rindu Ketika Jauh


Setiap hubungan pasti merasakan rindu apalagi jika harus menjalani hubungan jarak jauh. Jika pasangan suami-istri sudah merasa biasa saja dan tidak merasakan rindu kepada pasangannya maka pernikahannya sudah hambar dan tanpa cinta.

3. Mudah Berprasangka Buruk Kepada Pasangannya


Pudarnya kepercayaan, selalu berburuk sangka, selalu cemburu berlebihan bisa membuat pasangan pergi karena sudah teramat bosan dan tidak bisa hidup dengannya lagi.

4. Menutup Diri


Keterbukaan adalah hal yang sangat penting didalam sebuah hubungan. Jika pasangan suami-istri sudah menutup diri tak lagi terbuka dan jujur tentang hal apapun tentu pernikahannya sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

5. Hilangnya Hasrat Kepada Pasangan


Ketika melihat suami atau istri sudah tidak memiliki hasrat apa-apa lagi. Semua cinta dan perasannya redup sehingga tak ada perasaan yang memikat dari pasangannya.