Pria yang Menyesal Sudah Menyakitimu Biasanya Akan Melakukan 5 Hal Ini

Pria yang Menyesal Sudah Menyakitimu Biasanya Akan Melakukan 5 Hal Ini thumbnail
instagram.com/preweddingkeren

Dalam hubungan pasti pernah terjadi salah paham dan melakukan kesalahan. Karena hubungan bukan hanya tentang kebahagiaan namun kolaborasi antara kebahagiaan dan kesedihan.

Seringkali kesalahan membuat seseorang pergi, apalagi seorang pria, ketika sudah memutuskan untuk pergi dia akan pergi tanpa memikirkan bagaimana perasaanmu.

Namun tak selalu yang memutuskan pergi akan pergi selamanya dan tidak peduli kepada hidupmu lagi. Beberapa dari mereka datang kembali dengan rasa bersalah dan penyesalan.

Adakalanya pria juga merasa sedih, tertekan dan ingin kembali kepadamu. Ada banyak cara untuk mengetahui pria yang menyesal baik secara langsung dan tidak, ini diantaranya:

1. Berkata Jujur


Meskipun pria tidak terlalu ekspresif secara langsung namun dia memberanikan diri dengan berkata jujur. Memberi tahu dimana letak kesalahanmu, membeir tahu bagaimana perasaannya setelah kehilanganmu.

Bahkan secara terang-terangan dia berkata menyesalinya.

2. Meminta Maaf


Dia benar-benar meminta maaf kepadamu, dia menyesali keputusannya, dia ingin menebus kesalahannya dan sangat meyakinkan agar kamu memberi kesempatan lagi.

3. Mau Berubah


Mungkin ada beberapa hal yang membuatmu kesal saat menjalin hubungan dengannya.

Namun dia dengan hati yang lapang mau merubah kebiasaan buruknya.

4. Berusaha Keras Untu Berbciara Denganmu


Jika dia merasa bersalah hanya karena putus denganmu, maka dia akan mencari cara untuk berbicara denganmu.

Baik dengan cara memberi kabar setiap hari dan sering menelponamu.

5. Dia Menjadi Pendiam


Karena dia merasa bersalah akhirnya dia lebih pendiam karena sudah tidak menemukan kata-kata yang tepat untuk menebus kesalahannya.