Perhatian Saja Tidak Cukup, Karena Wanita Juga Butuh 5 Hal Ini Dari Pasangannya

Perhatian Saja Tidak Cukup, Karena Wanita Juga Butuh 5 Hal Ini Dari Pasangannya thumbnail
kumparan.com

Memiliki pasangan itu memang membahagiakan namun ketika pasangan kita bukanlah pasangan yang tepat tentu kita akan merasa tersiksa. Terutama perempuan, dia sangat membutuhkan kasih sayang yang utuh tanpa pernah merasa kekurangan sedikitpun dari pasangannya.

Perempuan sangat ingin dimengerti, bahkan tidak hanya itu saja beberapa hal ini yang paling perempuan butuhkan dari pasangannya:

1. Suami yang Mengajak Berdiskusi


Sangat penting menjaga komunikasi dengan pasangan, pasangan suami-istri yang bisa berkomunikasi dengan baik hubungannya pun pasti baik. Apalagi jika pasangannya memberikan ruang tersendiri untuk selalu mengajak istrinya berdiskusi dalam banyak hal tentu akan membuatnya merasa sangat berharga.

Jangan hanya sibuk dengan dunianya sendiri apalagi sibuk main game. Rencanakan liburan atau diskusikan apapun yang ada didalam pikiranmu.

2. Sikap dan Prilaku yang Baik


Tak ada perempuan yang mau diperlakukan cuek oleh pasangannya apalagi sampai marah-marah dan ringan tangan suka memukul. Perempuan butuh laki-laki yang bersikap lembut, perlakukan dengan hati maka perempuanmu akan merasa berharga.

3. Butuh Dimanja


Sedewasa apapun perempuan pasti ingin dimanja oleh pasangannya, hal ini bukan lantas dilakukan setiap hari, namun pada moment tertentu ia membutuhkan hal tersebut dan pasangannya harus peka.

Manjakan seorang cewek dengan perbuatan yang membuatnya meleleh. Beri hadiah atau menjadi pendengar setianya serta memeluknya, ia akan tahu bahwa kamu sangat menyayanginya.

4. Kepastian dan Keseriusan


Perempuan enggan menanayakan keseriusan seorang laki-laki karena meskipun ia ingin bertanya ia takut menyinggung perasaan laki-lakinya. Karena jika hanya untuk main-main lebih baik jangan pernah mendekatinya.

5. Butuh Ruang Sendiri


Jangan mengekang karena perempuan juga butuh ruang sendiri, jangan selalu dibantah dan dilarang ketika ingin keluar atau bertemu dengan temannya. Karena didalam hidupnya bukan hanya kamu saja.