Percayalah, Apapun Itu Akan Indah Pada Waktunya, Walau Sekarang Masih Tangis yang Menyanding

Percayalah, Apapun Itu Akan Indah Pada Waktunya, Walau Sekarang Masih Tangis yang Menyanding thumbnail

Ikhlaskan setiap keputusan yang telah Allah tetapkan dalam hidup kita, karena bagaimanapun hidup ini memang misteri, susah sekali ditebak namun apapun itu akan indah pada waktunya.

Maka tidak usah menggerutui apa-apa yang telah Allah tuliskan dalam hidup ini, cukup kita yakini saja bahwa bersamanya Allah telah rencanakan sutu kebaikan yang menkjubkan.

Kadang Ada Tangis dan Masalah yang Rumit, yang Harus Kamu Hadapi Untuk Kebahagiaan yang Luar Biasa Nanti

instagram.com/bellattamimi

Dan begitulah kehidupan, kadang ada tangis dan setelah itu ada tawa sebagai penawarnya. Kadang ada sebuah luka derita, tapi setelah itu ada kebahagiaan sebagai menyembuhnya.

Lantas untuk apa mengkhwatirkan rencana Allah, kerena cukup yakini saja semuanya pasti mempunyai jalannya masing-masing menuju kebaikan yang nyata.

Hanya Allah yang Tahu Bagaimana Kehidupan Ini, Sebab Itulah Mengapa Kita Harus Pasrah Saja

instagram.com/bellattamimi

Ingatlah, hanya Allah yang tahu bagaimana kehidupan ini, sebab itulah mengapa kita harus selalu berhati-hati menjaga hati, mengendalikan hati, dan belajar untuk tak gegabah mengeluh.

Karena apapun itu, apapun yang Allah tuliskan sudah sebanding dengan kebaikan yang telah kita butuhkan dalam hidup, meski kadang harus dijemput dengan yang namanya kesedihan.

Kita Harus Selalu Ingat Bahwasannya Hidup Ini Allah yang Merencanakan, Agar Kita pun Tenang

instagram.com/bellattamimi

Kita pula harus selalu ingat bahwasannya hidup ini Allah yang merencanakannya, maka tetaplah yakin kepada-Nya seperti apapun keadaan kita saat ini.

Tidak peduli keadaan kita saat ini baik atau sedang terpuruk sekalipun, semuanya harus diterima dengan rasa yakin dan prasangka yang baik.

Belajarlah Ikhlas Atas Apa yang Terjadi Dalam Hidup Kita, dan Yakinlah Akan Rencana Indah-Nya

instagram.com/bellattamimi

Belajarlah ikhlas atas apa yang telah terjadi dalam kehidupan ini, dan yakinlah bahwa rencana Allah itu akan selalu menuju pada akhir yang indah.

Karena bagaimanapun ketetapan-Nya sudah pasti telah tersanding dengan yanng namanya kebaikan, maka dari itu jangan dulu mendengus kesal dan merasa sedih.

Percaya Saja Bahwa Ada Kebaikan yang Tersembunyi Dibalik Setiap Doa dan Air Mata, yang Akan Indah Pada Waktunya

instagram.com/bellattamimi

Karena kita tidak pernah tahu apa yang sebenarnya akan membuat kita baik-baik saja menjalani hidup, lantas disaat Allah menetapkan suatu hal dalam hidup ini terimalah dengan sabar dan ikhlas.

Percaya saja bahwa akan ada kebaikan yang tersembuyni dibalik setiap doa dan air mata yang menetes, yang akhirnya akan menjadi sebuah titik waktu yang indah.