Percayalah, Allah Tahu Kamu Sedang Sakit hati, dan Allah Tahu Bahwa Kamu Peribadi yang Kuat, Bertahanlah!

Percayalah, Allah Tahu Kamu Sedang Sakit hati, dan Allah Tahu Bahwa Kamu Peribadi yang Kuat, Bertahanlah! thumbnail

Bukannya Allah tak tahu dengan penderitaan dan luka yang kamu rasakan, hanya saja kadang Allah membiarkan lama karena Dia tahu bahwa kamu mampu melaluinya dengan baik.

Saat kamu menghadapi ujian yang begitu berat, saat kamu menghadapi kesedihan yang sangat sulit, dan saat kamu menghadapi kesedihan yang begitu dalam, tetaplah kuat.

Bersabarlah Dengan Segala yang Menjadi Ketetapan-Nya

instagram.com/olakarunia

Bersabarlah dengan segala yang menjadi ketetapan-Nya, sebab dengan itu semua maka kamu akan sadar bahwa luka yang kamu rasakan tak lain hanya jalan dari Allah agar kamu tahu bahwa Dia begitu menyayangimu dengan sangat.

Jangan Khawatir Kau Dapat Menyelesaikannya

instagram.com/olakarunia

Dan jangan pernah khawatir kamu tidak akan bisa menyelesaikannya, sesulit dan sesedih apapun masalah yang kamu hadapi.

Karena selagi kamu tempatkan Allah yang utama di dalam hatimu, maka insyaallah akan mempermudah jalanmu untuk menyelesaikannya.

Percayalah, Allah Tidak Akan Meninggalkanmu Dalam Kesulitan

instagram.com/olakarunia

Percayalah, Allah itu maha baik, dan pastinya Allah tidak akan meninggalkanmu dalam kesulitan.

Karena selagi kamu sendiri tidak pernah menjauhi-Nya, maka tentu Allah pun tidak akan pernah menjauhimu dan Allah akan selalu mendekapmu dengan kasih sayang-Nya.

Mintalah Pertolongan-Nya Dalam Doa dan Sujudmu

instagram.com/olakarunia

Mintalah pertolongan-Nya dalam doa dan sujudmu, sebab apapun yang kamu minta pasti akan Allah jawab bila itu terbaik untukmu.

Lantas bagaimana dengan kesulitan yang kadang Allah biarkan lama? Nah, itu berarti Allah menyuruhmu untuk dulu bersabar, karena setelahnya Allah telah mempersiapkan ganti yang luar biasa. Amin

Jangan Pernah Berputus Asa Pada Rahmat-Nya, Karena Allah Akan Selalu Merangkulmu

instagram.com/olakarunia

Oleh karenanya, sesedih dan seterluka apapun kamu dengan ujian-Nya, jangan pernah berputus asa pada rahmat-Nya, karena Allah akan selalu merangkulmu dengan kasih sayang-Nya, selagi kamu sendiri tidak pernah jenuh datang pada-Nya dan berharap yang terbaik dari-Nya.