Pasangan yang Akan Langgeng Sampai Tua Punya 6 Tanda Ini Sejak Awal

Pasangan yang Akan Langgeng Sampai Tua Punya 6 Tanda Ini Sejak Awal thumbnail
Youtube.com

Semua orang ingin memiliki hubungan yang langgeng selamanya, bisa bertahan menghadapi masalah apapun hingga maut memisahkan.

Ada beberapa tanda bahwa pasanganmu adalah pasangan terpat dan terbaik sehingga jika menikah dengannya pernikahanmu akan langgeng.

1. Saling Percaya dan Mencintai Dalam Keadaan Apapun


Ketika kamu merasa bahwa kamu dan dia bisa mencintai dalam keadaan apapun serta saling percaya maka pernikahanmu akan lenggeng selamanya.

Karena kalian akan sama-sama menjaga kepercayaan itu, saling mecintai juga menguatkan ketika ada masalah dan ketika timbul rasa ragu.

2. Memiliki Hati yang Lapang Untuk Selalu Memaafkan


Pasangan yang sama-sama sadar bahwa pasangannya tidak sempurna dan bisa saja membuatnya kecewa juga terluka, namun ketika hatinya begitu luas untuk memaafkan tentu pernikahannya akan langgeng.

Karena menikah ahrus siap dengan segala konsekuensinya, harus bisa memaafkan karena dia pasanganmu, begitu pula dengan pasanganmu harus bisa memaafkanmu.

3. Hubunganmu Adalah Tantangan


Jangan pergi dengan alasan bosan, karena setiap hubungan adalah tantangan yang harus dipecahkan. Pasangan yang saling mengisi kegiatan bersama dan tahu bagaimana cara menghargai pasangannya.

4. Menjaga Keintiman


Ketika sudah menikah tidak hanya menjaga komitmen namun saling menjaga keintimanan. Semakin saling menjaga dan semakin seimbang maka akan semakin bahagia pernikahannya.

Melalui hubungan intim yang cukup chemistry pun akan semakin menguat.

5. Dilibatkan Saat Membangun Masa Depan 


Kamu selalu dilibatkan dalam rencana masa depannya, karena pasangan yang awet adalah pasangan yang mau berbagi tentang masa depan bersama pasangan sehingga hubungan akan semakin kuat. Memiliki tujuan yang sama akan membuat pernikahan utuh selamanya.

6. Bebagi Suka dan Duka


Hubungan yang berbagi suka dan duka akan lebih berjuang dalam hubungannya. Karena saling merasa dihargai dan dibutuhkan karena merasa diabaikan akan merusak hubungan.