Pasangan Posesif Memang Menyebalkan, Tapi 5 Manfaat Ini Akan Kamu Dapatkan

Pasangan Posesif Memang Menyebalkan, Tapi 5 Manfaat Ini Akan Kamu Dapatkan thumbnail
liputan6.com

Memiliki pasangan yang posesif itu terkadang menyebalkan bahkan tidak banyak dari mereka yang meninggalkan pasangan yang demikian. Padahal pasangan yang posesif harusnya dipertahankan meski selalu cemburuan.

Percayalah bahwa pasangan posesif itu bukanlah seseorang yang buruk dan bukan penganggu. Meski terkadang membuatmu risih namun kamu akan beruntung. Jangan sampai kamu melepaskannya hanya karena membuatmu selalu risih.

Ini alasan kenapa pasangan posesif lebih baik dipertahankan.

1. Dia Tulus Kepadamu


Orang yang posesif tidak selalu buruk, mereka hanya tulus mencintaimu, didalam pikirannya hanya ada kamu saja dan dia akan mengorbankan apapun demi orang yang dia cintai.

Bertahanlah meski bagimu mengangganggu, carilah titik kenyamananmu, jangan lepaskan karena dia yang terbaik dari yang kamu anggap baik.

2. Tidak Akan Lelah Membuatmu Bahagia


Meski menurutmu menjengkelkan namun dia adalah seseorang yang tidak akan pernah menyerah apalagi lelah untuk membuatmu bahagia.

Meski menurutmu dia berlebihan, namun hatinya begitu tulus kepadamu. Lebih baik nikmati setiap detik bersamanya karena dia sangat mencintaimu dengan sepenuh hati.

3. Tidak Mudah Selingkuh


Pasangan yang posesif tidak akan mudah selingkuh. Karena dia akan berusaha menjaga perasaan pasangannya agar tidak kecewa dan terluka.

Meski sikapnya cenderung bikin risih namun semua itu tidak lain karena ketulusan hatinya.

4. Cemburunya Adalah Tanda Kasih Sayang


Pasangan yang posesif biasanya memiliki kecemburuan yang berlebihan, padahal jika dilihat dari sisi yang lain hal tersebut karena kamu sangat berharga baginya.

Kecemburuan yang ia rasakan hanya bentuk kasih sayangnya yang teramat dalam.

5. Cinta Itu Saling Melengkapi


Hubungan yang baik bukan salah satunya yang berjuang namun keduanya harus sama-sama berjuang. Keduanya harus saling melengkapi, saling menutupi kekurangan masing-masing.

Setiap hubungan pasti memiliki kekurangan, jangan kehilangan seseorang yang berharga hanya karena kamu menganggapnya berlebihan dalam mengekspresikan cintanya.