Pasangan Akan Semakin Sayang Sama Kamu Jika Bersikap Manja Seperti Ini

Pasangan Akan Semakin Sayang Sama Kamu Jika Bersikap Manja Seperti Ini thumbnail
Pinterest

Semua perempuan memiliki sikap manja tersembunyi yang ketika bersama orang yang disayang otomasti akan keluar dengan sendirinya.

Secuek dan sekasar apapun perempuan pasti akan mengeluarkan sisi manjanya di depan laki-laki yang ia cintai. Meski ada sebagian perempuan yang memiliki sikap manja berlebih dan membuat laki-laki jengkel, tapi sikap manja yang sewajarnya justru bikin laki-laki makin sayang.

1. Tanpa Memberi Kode Ia Meminta Bantuan Ketika Butuh


Perempuan memang dikenal dengan rumitnya karena terbiasa memberi kode tentang keinginanya padahal ia bisa memberi tahu pasangannya secara langsung.

Sedangkan laki-laki tidak suka akan kode-kodean dan lebih menginginkan sang perempuan menjelaskan maksud dan tujuannya. Lebih baik minta secara terang-terangan tanpa perlu memberi kode yang hanya membuatmu kecewa sendiri.

2. Tidak Gengsi Mengungkapkan Perasaan


Saat sedang berdua dan di moment tang pas kamu mengungkapkan perasaanmu kepadanya. Kamu tidak malu apalagi gengsi untuk mengungkapkan perasaanmu.

3. Jujur Tentang Sikap Manis yang kamu Suka


Ketika ada sikap pasangan yang kamu suka kamu tidak sungkan untuk mengatakannya. Jika memiliki waktu berdua tak ada salahnya kamu bermanja-manja dan mengenang momen manis bersama.

4. Jika Cemburu Tak Perlu Marah, Cukup Ungkapkan Dengan Lembut


Cemburu adalah tanda bahwa kamu mencintainya. Cemburu kepada lawan jenis atau bahkan cemburu pada hobi juga pekeraan pasangan. Ketika perempuan merasa terabaikan karena kesibukan pasangan tentu akan merasa cemburu.

5. Berbagi Dalam Keadaan Sedih dan Bahagia


Masa-masa sulit adalah masa yang paling berat dalam hidup, tentu semua orang ingin berada disamping pasangan ketika bahagia terutama ketika sedih. Karena pasangan adalah satu orang yang bisa menghibur, maka dari itu jangan pernah segan berbagi dengannya.