Otak Akan Mengalami 3 Hal Ini Saat Seseorang Menjalani Hubungan Terlarang

Otak Akan Mengalami 3 Hal Ini Saat Seseorang Menjalani Hubungan Terlarang thumbnail
swaragam

Menjalani Hubungan asmara memang tidak selalu mulus, meskipun ada sebagian kisah mereka yang sangat mudah mulus akan tetapi terkadang kisah kita justru harus melewati lika-liku yang membutuhkan rasa sabar yang luar biasa.

Tidak semua hubungan akan diterima dengan baik oleh keluarga pasangan, terkadang ditentang dan terlarang, namun karena telanjur sayang ada sebagian yang tetap mempertahankan.

Ketika sudah demikian otak tentu bekerja lebih keras, karena otak menjadi pusat berpikir, semua keputusan dan tindakan diolah terlebih dahulu. Inilah beberapa hal yang dialami oleh otak.

1. Gairah Semakin Meningkat


Menjalin hubungan membuat kita merasa bahagia, semakin bersemangat bahkan membuat kita semakin berenergi. Karena pada saat itu kamu merasa tergila-gila kepadanya.

2. Tumbuh Rasa Sayang Semakin Tinggi


Memiliki seseorang yang disayang membuatmu akan memiliki rasa cinta, rasa sayang, rasa nyaman dan simpati kepada mereka. Seseorang yang sudah menjalin hubungan memiliki hormon oksitosin yang lebih tinggi dari mereka yang jomblo.

3. Awal Bahagia Namun Semakin Lama Akan Semakin Tertekan Juga


Setiap hubungan pasti membahagiakan diawal, hubungan normal saja bisa berubah menjadi hambar apalagi hubungan yang terlarang dan menjalani hubungan secara diam-diam. Tentu semakin lama akan membuatmu semakin merasa tertekan karena harus menyimpan rahasia besar yang harus disimpan.