Orang yang Sedang Jatuh Cinta Mudah Dibohongi, Ini Penyebabnya

Orang yang Sedang Jatuh Cinta Mudah Dibohongi, Ini Penyebabnya thumbnail
pinterest.com

Jatuh cinta membuat seseorang terlihat bodoh, terkadang meski dirinya dibohongi tidak sadar atau bahkan diam. Kamu pun tidak pernah mengira bahwa orang yang kamu cintai membohongimu.

Orang yang jatuh cinta itu sangat mudah dibohongi, inilah alasannya kenapa seseorang mudah dibohongi ketika ia sedang jatuh cinta.

1. Menggunakan Perasaan


Ketika jatuh cinta seseorang cenderung menggunakan perasaan dari pada logikanya. Kamu hanya fokus pada perasaanmu yang terpikat padanya, kebahagiaan yang kamu dapatkan sehingga kamu tidak bisa melihat keburukan dan tidak merasakan sakit hati.

Kamu yakin dia mencintaimu dan tidak akan pernah membohongimu, logikmu tidak digunakan karena perasaan yang kamu kedepankan.

2. Dia Tidak Akan Tega Menyakitimu


Kamu menyangkal bahwa dia akan membohongimu, perasaan cintamu sudah menutup segalanya.

3. Hanya Percaya Pasanganmu Saja


Ketika kamu jatuh cinta kamu hanya fokus pada satu sosok saja yaitu pasanganmu. Kamu sangat percaya dan mengangap apa yang dia katakan adalah kejujuran dan kebenaran.

4. Menganggap Pasangan Bisa Diandalkan Dalam Semua Hal


Semua orang ingin memiliki pasangan yang bisa diandalkan dalam segala hal. Kamu tidak percaya dia akan membohongimu. Kamu yakin dia satu-satunya yang tidak akan menyakitimu.

5. Dia Tahu Kekuranganmu


Kelemahan seseorang akan diketahui oleh pasangannya. Sehingga akan mudah dibohongi karena pasangannya tahu bagaimana cara mengatasi.