Masalah Ini Memang Lumayan Berat, Tapi Aku Percaya Allah Maha Baik Dalam Memberi Pertolongan

Masalah Ini Memang Lumayan Berat, Tapi Aku Percaya Allah Maha Baik Dalam Memberi Pertolongan thumbnail

Setiap orang punya masalahnya masing-masing, dan kini aku dalam masalah yang menurutku berat, tapi bagaimanapun sulitnya aku selalu percaya bahwa Allah maha baik dalam memberi pertolongan.

Maka kalian yang saa ini juga dalam masalah berat dan hebat, jangan pernah lupa untuk selalu memupuk hatimu dalam kata “yakin” bahwa semuanya pasti akan baik-baik saja.

Aku Awalnya Juga Takut dan Merasa Berat, Tapi Saat Aku Pasrah Beban Itu Berkurang Satu Persatu

instagram.com/mfmirafilzah

Iya, aku awalnya juga merasa takut dan merasa sangat berat dengan apa yang telah menimpaku, tapi saat aku pasrah beban itu berkurang satu persatu dalam benakku.

Aku Merasa Semuanya Begitu Sangat Mengganjal Dalam Pikiranku, Tapi Sebelum Aku Yakin Kepada-Nya Sepenuhnya

instagram.com/mfmirafilzah

Aku pun merasa semuanya begitu sangat mengganjal dalam pikiranku, aku merasa semuanya seakan mengusik ketenanganku, tapi semua itu kurasakan sebelum aku yakin kepada-Nya.

Sekarang Aku Mulai Menikmati Peranku Dalam Masalah yang Membelit, dan Ternyata Tak Seburuk yang Kukira Selama Ini

instagram.com/mfmirafilzah

Namun sekarang aku mulai menikmati peranku dalam masalah yang membelitku, sekarang aku mulai terbiasa dengan apa yang masih Allah persembahkan sulit, dan benar ternyata semua itu tidak seburuk yang kukira selama ini.

Aku Kadang Sama Seperti Kalian, Merasa Seketika Lemah, Tapi Disatu Sisi Keyakinanku Kepada Allah Membuatku Kembali Tenang

instagram.com/mfmirafilzah

Iya aku kadang juga sama seperti kalian, aku kadang merasa sangat frustasi, tersiksa, dan lemah, tapi disatu sisi keyakinanku kepada Allah membuatku kembali tenang.

Aku Harap Kalian yang Saat Ini Tengah Dalam Masalah Juga Demikian, Percaya dan Yakin Akan Pertolongan-Nya

instagram.com/mfmirafilzah

Dan untuk saat ini aku harap kalian yang sama-sama tengah dalam masalah, ntah itu berat atau sangat berat, sulit atau snagat sulit, percayalah dan yakin akan pertolongan-Nya, agar kalian tidak pernah hilang harapan.