Lakukan 4 Hal Ini Ketika Laki-laki yang Kamu Sukai Tidak Memilihmu

Lakukan 4 Hal Ini Ketika Laki-laki yang Kamu Sukai Tidak Memilihmu thumbnail
pollapoly.co

Tidak semua yang kamu inginkan akan menjadi milikmu, tidak semua yang mencintai mendapatkan balasan cinta yang sama. Terkadang kamu harus belajar mengikhlaskan karena orang yang kamu cintai tidak memiliki perasaan yang sama.

Semua orang yang tidak mendapatkan balasan cinta tentu akan merasa kecewa dan sakit hati. Jika dia memilih perempuan maka kamu harus berusaha menghibur dirimu sendiri dan lakukan 4 hal ini agar patah hatimu tidak terlalu dalam.

1. Menangislah


Tak ada salahnya menangis ketika hatimu tidak baik-baik saja, menangislah karena hatimu akan merasa lega ketika air matamu tidak kamu tahan.

Namun jangan perlihatkan kesedihanmu, jangan perlihatkan tangisanmu didepannya, karena dia tidak layak melihatmu sedih dan menangis dari wajahmu yang indah.

2. Maafkan Dirimu Sendiri


Belajarlah untuk memaafkan dirimu sendiri, jangan biarkan dirimu semakin terpuruk dan selalu menyalahkan diri sendiri atas semua hal yang terjadi.

Jika dia tidak membalas cintamu dia memang tidak layak memilikimu, lebih baik manfaatkan dirimu agar lebih tenang dan siap menghadapi kehidupan.

3. Cintai Dirimu Sendiri


Mencintai orang lain itu memang membuatmu bahagia, namun jika dia tidak bisa membalas cintamu maka kamu harus bisa menyelamatkan dirimu sendiri.

Jangan bergantung kepada orang lain apalagi jika orang yang kamu cintai tidak menyukaimu.

4. Lepaskan Dia


Jika dia tidak menyukaimu untuk apa kamu terus mengharapkan dia, yang ada kamu hanya akan tersakiti karena tidak mendapatkan cinta dan tidak dihargai.

Lepaskan dia, masih banyak diluar sana yang bisa mencintaimu dengan baik dan bisa menghargai keberadaanmu.