Kenapa Harus Mengeluh Dalam Masalahmu? Jika Bersabar Lebih Membuatmu Baik-baik Saja

Kenapa Harus Mengeluh Dalam Masalahmu? Jika Bersabar Lebih Membuatmu Baik-baik Saja thumbnail

Ingat ya, semua orang itu punya masalah, bahkan setiap kita memang sudah Allah bekali sebuah ujian. Untuk apa semua itu? untuk menjadikan diri kita lebih kuat.

Dan kenapa harus mengeluh dalam masalah-masalah yang datang? hey kamu, yang saat ini merasa tidak terima atas keputusan Allah, bersabarlah! karena lebih bisa membuatmu tenang.

Belajarlah Untuk Tenang Dalam Keadaan yang Paling Sulit, Meski Itu Sangat Tidak Mudah

instagram.com/hijabkeceh

Kamu harus mampu belajar untuk tenang dalam keadaan yang paling sulit, kamu harus mampu belajar untuk menekan hatimu agar baik-baik saja, meski itu sangat tidak mudah.

Caranya? Bersabarlah, Karena Bersabar Bisa Mmebuatmu Lebih Berbaik Sangka

instagram.com/hijabkeceh

Lalu caranya bagaimana? bersabarlah, belajar untuk terus bersabar, karena kesabaran itulah yang akan membuatmu lebih berbaik sangka kepada apa yang sudha terjadi.

Jangan Biarkan Hatimu Gundah Dengan Prasangka yang Buruk

instagram.com/hijabkeceh

Jangan pernah kamu biarkan hatimu merasa gundah dengan prasangka yang buruk, jangan pernah biarkan hatimu gundah dengan prasangka yang tidak baik kepada Allah, karena itu akan semakin membuatmu gundah.

Semakin Kamu Berbaik Sangka, Maka Akan Semakin Mudah yang Kamu Lalui

instagram.com/hijabkeceh

Sebab semakin kamu berbaik sangka, maka akan semakin mudah yang kamu lalui, akan semakin mudah apa yang kamu hadapi, sehingga semuanya akan merasa baik-baik saja,

Kamu Harus Mampu Kendalikan Hatimu, Untuk Jangan Pernah Lunak Dalam Mengeluh Saat Ada Masalah

instagram.com/hijabkeceh

Jadi intinya kamu harus mampu mengendalikan hatimu, kamu harus mampu membuat pikiranmu juga tenang, jangan pernah lunak dalam mengeluh saat ada masalah, agar kamu pun tetap baik-baik saja menghadapinya.