Kenapa Harus Kabur Saat Bertemu Mantan? Bersikaplah Biasa-Biasa Saja, Karena Duniamu Sudah Beda

Kenapa Harus Kabur Saat Bertemu Mantan? Bersikaplah Biasa-Biasa Saja, Karena Duniamu Sudah Beda thumbnail

Sedikit risih ketika bertemu dengan mantan, ada yang memang sengaja menghindar, benci untuk bertemu, apalagi dia sudah memiliki kisah baru melanjutkan hidupnya.

Tunggu, kenapa harus merasa tidak nyaman? kenapa harus kabur saat bertemu dengan mantan? ayolah bersikap dewasa, biasa-biasa saja, karena duniamu dengannya kan sudah berbeda.

Selagi Kamu Tidak Akan Saling Mengusik, Maka Bersikaplah Dewasa Dengan Sama-sama Melupakan Masa Lalu

instagram.com/ayuindriati

Intinya begini, selagi kamu tidak akan saling mengusik, tidak ada salahnya biasa-biasa saja, maka cobalah untuk bersikap dewasa dengan sama-sama melupakan masa lalu.

Ingat, Kamu Sudah Memulai Hidupmu yang Baru, dan Dia Pun Sudah Memiliki Dunia Barunya Sendiri

instagram.com/ayuindriati

Apalgi jika kamu memang sudah memiliki hidup yang baru juga, sudah berkeluarga, sudah memiliki anak. Dan begitu pula dengannya, sudah sama persisi denganmu, sudah melanjutkan hidupnya, maka bersikaplah biasa.

Tidak Usah Terlalu Lemah Dengan Terus Menghindarinya, Mau Sampai Kapan Kamu Menaruh Dendam?

instagram.com/ayuindriati

Kamu tidak usah terlalu lemah dengan terus menghindarinya, kamu tidak usah terlalu lemah dengan terus mendoakannya buruk diam-diam, lagian mau sampai kapan kamu akan menaruh dendam akan masa lalu?

Tidak Ada Gunanya Bergelut Dengan Kenangan Masa Lalu, Biarlah Semua yang Terjadi di Masa Lalu Sebagai Kenangan Lapuk

instagram.com/ayuindriati

Sungguh tidak ada gunanya terus menerus bergelut dengan kenangan masa lalu, biarlah semua yang terjadi di masa lalu itu menjadi sebuah kenangan lapuk saja, dan jika ada kebaikan di dalamnya ambillah.

Untuk Apa Masih Rempong, Lanjutkan Saja Kehidupan Masing-masing Dengan Tanpa Sedikitpun Ada Sisa Benci

instagram.com/ayuindriati

Karena untuk apa masih saja rempong, sudah lupakan dan ikhlaskan, kamu harus melanjutkan hidupmu masing-masing dengan tanpa sedikitpun ada sisa benci, karena kebencian hanya akan membuatmu tidak tenang.