Kamu Tidak Usah Merasa Iri Dengan Apa yang Orang Lain Miliki, Ingat Allah Selalu Adil Terhadapmu

Kamu Tidak Usah Merasa Iri Dengan Apa yang Orang Lain Miliki, Ingat Allah Selalu Adil Terhadapmu thumbnail

Selalu ingatkan hatimu untuk bersyukur tiada henti atas apa yang sudah Allah putuskan dalam hidupmu, termasuk apa yang sudah kamu miliki sekarang.

Jangan merasa iri dengan apa yang sudah orang lain miliki, jangan iri dengan apa yang orang lain capai, ingatlah bahwa Allah selalu adil terhadapmu.

Apa yang Kamu Miliki Saat Ini Sudah Sesuai Dengan Kebutuhanmu, Kamu Harus Bersyukur

instagram.com/gdaghaida

Sungguh apa yang kamu miliki saat ini sudah sesuai dengan kebutuhanmu, maka kamu harus mensyukurinya dengan bijaksana.

Kamu harus mampu mensyukurinya tiada henti, karena syukur itulah yang nanti akan mengendalikanmu untuk tidak mengeluh dengan mudahnya.

Jangan Selalu Merasa Apa yang Kamu Miliki Sedikit, Sudah Allah Takar Dengan Sempurna Rezekimu

instagram.com/gdaghaida

Dan jangan selalu merasa apa yang kamu miliki hanya sedikit, jangan selalu merasa kurang, sebab seperti apapun sedikitnya sudah Allah takar dengan sempurna rezekimu.

Tidak Cukupkah Kenikmatan yang Sudah Allah Berikan Selama Ini? Kenapa Terus Saja Mengeluh?

instagram.com/gdaghaida

Dan coba lebih lunaklah memandang pemberian Allah, tidak cukupkah kenikmatan yang sudah Allah berikan selama ini kepadamu? kenapa kamu terus saja mengeluh?

Ingat, Alllah tidak pernah salah dalam meberikan kisah, Allah tidak akan pernah menakarkan rezeki, dan Allah tidak pernah salah dalam mempersembahkan segala sesuatunya.

Tela’ah Dengan Baik Apa yang Sudah Allah Persembahkan, Kamu Tidak Boleh Menyia-nyiakannya

instagram.com/gdaghaida

Lantas tela’ahlah dengan baik apa yang sudah Allah persembahkan kepadamu, jangan keburu mengeluh bila menurutmu tidak sesuai dengan harapan.

Kamu tidak boleh menyia-nyiakan apa yang sudah Allah putuskan menjadi takdirmu, karena seperti apapun keadaannya maka didalamnya sudah tersembahkan sempurna dengan kebaikan yang kamu butuhkan.

Kamu Harus Selalu Mampu Menguasai Dirimu Agar Terus Berterimakasih Kepada Allah, Dengan Cara Tundukkan Hatimu Dalam Bersyukur

instagram.com/gdaghaida

Intinya kamu harus selalu mampu menguasai dirimu agar terus berterimakasih kepada Allah dengan mudahnya, yaitu dengan cara tundukkanlah hatimu terus menerus dalam rasa syukur.