Jika Pria Punya 6 Sifat Ini Jangan Kamu Lepaskan, Karena Dia Langka

Jika Pria Punya 6 Sifat Ini Jangan Kamu Lepaskan, Karena Dia Langka thumbnail
Youtube.com

Menemukan laki-laki sejati bukanlah perkara mudah, sedangkan perempuan sangat menginginkan laki-laki yang berkualitas dan sangat beruntung jika memilikinya.

Jika kamu melihat laki-laki dengan sifat ini artinya dia laki-laki berkualitas yang harus kamu pertahankan. Inilah ciri-cirinya.

1. Laki-laki yang Punya Kesadaran Diri


Yang membedakan apakah dia laki-laki berkualitas adalah kesadaran diri. Laki-laki sejati tau diriny sendiri, apa kemampuannya, tahu apa yang ia inginkan dan siapa yang ia inginkan dalam hidup.

Inilah laki-laki hebat yang langka ditemui, karena dia memiliki rencana yang selalu dikerjakan, ia tidak mudah mengikuti arus begitu saja, dengan jelas dia mengerti apa yang ia harapkan dalam hidup. Dia memiliki visi masa depan dan ia tidak akan menyerah sampai ia mendapatkan.

2. Memiliki Kecerdasan Emosional


Laki-laki yang memiliki emosional itu lebih baik dari hanya pintar saja. Laki-laki yang tidak malu menangis jika ia ingin nangis, ia tidak mengabaikan masalahnya, tidak menyembunyikan masalahnya.

Karena ketika memiliki pasangan yang seperti ini tidak akan mengabaikanmu juga tidak akan membiarkanmu hingga marahmu atau masalahmu hilang dengan sendirinya.

3. Bisa Diandalkan


Laki-laki yang bisa diandalkan, mendukungmu sepenuhnya, apalagi ketika kamu dalam berada dalam darurat emosional, dia hadir untuk memberi dukuangan dan bantuan.

4. Pemikirannya Dewasa


Laki-laki yang berkualitas adalah laki-laki yang memiliki pemikiran dewasa, bisa menjaga dirinya dan bisa membuat keputusan sendiri dan bisa memberi saran kepada orang lain.

Dia bisa membuat keseimbangan antara pikiran dan hati sehingga ia tidak mengambil keputusan yang akan disesali nanti. Dia sangat tahu bagaimana prioritasnya serta menjaga dirinya secara stabil.

5. Bertanggung Jawab


Ketika ia salah dia langsung meminta maaf, ia tidak pernah lari dari tanggung jawabnya dan dia tidak akan menyalahkan orang lain atas kegagalannya.

6. Bisa Memimpin


Laki-laki yang memiki keterampilan memimpin, tidak suka memerintah, tidak ingin dituntut dan menjadi sosok ayah dan panutan bagi keluarganya.