Jangan Memilih Pria yang Suka Pamer Harta Untuk Dijadikan Suami, Ini Alasannya

Jangan Memilih Pria yang Suka Pamer Harta Untuk Dijadikan Suami, Ini Alasannya thumbnail
Suttrecstock

Menjadi perempuan berhak memilih laki-laki yang akan menjadi imam dalam membina rumah tangganya. Karena perempuan pun tidak mau menikah dengan laki-laki yang salah.

Perempuan harus bisa melihat laki-laki yang serius dan mau menikahinya, terlebih bagaimana kehidupannya juga kehidupan di sosial medianya.

Dari kehidupan sosial medianya sedikit banyak kita bisa menilai, jika dia suka pamer apalagi tentang hartanya rasanya kurang tepat untuk dijadikan imam.

1. Sombong dan Angkuh


Laki-laki yang suka pamer tentang harta biasanya adalah laki-laki sombong dan angkuh, karena ia merasa sudah memiliki segalanya dan bisa mendapatkan perempuan dengan mudah karena hartanya.

2. Ingin Dipuji


Laki-laki yang suka pamer ternyata mengedepankan nafsu ingin dipuji. Orang yang suka pamer menjadikan pujian orang lain ssebagai tujuan utama. Karena ia merasa harta yang ia miliki adalah pencapaian yang harus diapresiasi.

3. Foya-foya


Orang yang memiliki harta cenderung berfoya-foya, bersikat berlebihan dan laki-laki yang demikian tidak tepat untuk dijadikan imam. Bahkan bisa jadi hartanya hanya sebagai senang-senang semata.

4. Sulit Mandiri Ketika Hidupnya Tak Mudah


Hidup layaknya roda berjalan, saat ini kaya bisa jadi kelak akan jatuh dan menjadi orang yang miskin. Ia tidak sulit beradaptasi dengan hidup yang susah, jadi mana mungkin perempuan bisa bersama dengan laki-laki yang demikian.

5. Menjadikan Materi Sebagai Kunci Kebahagiaan


Laki-laki yang suka pamer kekayaan biasanya menjadikan hartanya sebagai kunci kebahagiaan hidupnya. Ia akan sulit menjadi imam keluarga bahkan bisa merusak rumah tangga.

Karena kebahagiaan letaknya ada didalam hati dan kelapangan dada sehingga menjadi tenang. Sebanyak apapun hartanya jika tidak tenang tentu ia tidak mendapatkan kebahagia.