Jangan Lakukan 7 Hal Merugikan Ini Saat Kamu Pacaran

Jangan Lakukan 7 Hal Merugikan Ini Saat Kamu Pacaran thumbnail
hipwee.com

Pengorbanan merupakan bukti perasaan cinta, apalagi ketika pasanganmu selalu mendukungmu dan kamu merasa sangat bahagia bersamanya.

Berkorban untuk orang yang kamu sayang memang tidak masalah namun jangan sampai kelewatan. Berikut 7 hal yang tidak boleh kamu lakukan ketika pacaran karena akan membuatmu menyesal dan rugi.

1. Selalu Mengalah Padahal Dia yang Salah


Mengalah itu bukti bahwa kamu tidak mau kehilangannya, namun jangan samapi selalu mengalah meski dia yang salah.

Semakin kamu selalu mengalah dia tidak akan meminta maaf meski salah sebab kamu akan selalu menjadi penyelamat bagi hubungannya.

2. Menjauhi Teman-temannya


Hanya karena pasanganmu tidak suka terhadap teman-temanmu lalu kamu pergi meninggalkannya. Padahal temanmu selalu ada disaat senang dan susah. Padahal sangat bisa memiliki pacar namun tetap solid dengan teman-teman.

3. Sembunyi-sembunyi Ketika Melakukan Hobi


Pasanganmu tidak menyukai hobimu dan kamu harus sembunyi-sembunyi untuk melakukan hobimu. Padahal selama yang kamu lakukan positif dan tidak merugikan orang lain hendaknya pasanganmu harus selalu mendukung.

4. Menentang Orang Tua


Hanya karena begitu mencintai pasangannya lalu menentang orang tua. Padahal restu orang tua adalah hal utama yang harus dimiliki demi kelangsungan hubungan.

5. Menghabiskan Uang Untuk Menyenangkan Pasangan


Menghabiskan uang demi pacar sekali-kali memang boleh namun bukan berarti mau menuruti semua keinginan pacarnya hingga pengeluarannya bengkak.

6. Membiasakan Pacarmu Ngatur Penampilan


Semua orang ingin melihat pasangannya memiliki penampilan yang menarik. Tentu pacarmu akan berusaha memperbaiki penampilanmu akan tetapi jangan sampi kebiasaan dia mengatur penampilanmu secara terus-menerus.

7. Menghabsikan Semua Waktu Bersamanya


Pasangan itu memang prioritasmu namun hidupmu bukan hanya tentang pasanganmu saja. Hidup itu memiliki bagian tersendiri, keluarga, pekerjaan, teman, hobi dan pasangan.

Jika sebagian besar dihabiskan dengan pasangan tentu akan menghambat berbagai hal. Maka dari itu harus bisa membagi waktu dengan baik.