Jangan Gegabah Merasa Tidak Senang Dengan Kesulitanmu, Bisa Jadi Disitulah Kebaikan Tengah Disandingkan

Jangan Gegabah Merasa Tidak Senang Dengan Kesulitanmu, Bisa Jadi Disitulah Kebaikan Tengah Disandingkan thumbnail

Ketika kamu ditimpa keadaan yang buruk, maka kamu harus mampu mengendalikan hatimu, jangan gegabah merasa tidak senang dulu, karena biasa jadi disitulah kebaikan yang kamu butuhkan tengah Allah sandingkan.

Bukankah selama ini kamu meminta banyak kebaikan kepada Allah? maka bisa jadi apa yang sedang kamu alami adalah pembuka kebaikan yang memang kamu minta.

Bersabar, Karena Bisa Jadi Lewat Itu Allah Memberi Apa yang Selama Ini Kamu Semogakan

instagram.com/saritiw

Jangan pernah gegabah mengeluh, bisa jadi lewat takdir itu Allah memberimu apa yang telah kamu semogakan selama ini, sebab kamu pun tidak pernah tahu apa yang sedang Allah rencanakan untuk hidupmu selanjutnya.

Sungguh Tidak Ada Sesuatu yang Allah Cipta Sia-sia, Semuanya Pasti Mengandung Kebaikan yang Luar Biasa

instagram.com/saritiw

Ingat, tidak ada sesuatu yang Allah ciptakan itu sia-sia dan berakhir begitu saja, karena pasti semuanya telah mengandung kebaikan yang luar biasa.

Bersamanya pasti ada kejutan indah yang selama ini memang kamu tunggu-tunggu, hanya saja Allah membungkusnya dengan sedikit masalah agar bersyukurmu nanti amatlah besar.

Lapang Dadalah, Karena Pasti Kamu Akan Mengerti Hikmah Dibaliknya

instagram.com/saritiw

Lantas lapang dadalah menerima setiap ketentuan-Nya, ikhlaslah menerima apapun yang masih Allah cipta tidak menyenangkan, karena pasti kamu akan mengerti hikmah yang ada bersama kejadian buruk yang menimpamu, jika kamu perlahan ikhlas dan lapang dada.

Kamu Akan Mengerti Bahwa Cara Allah Membahagiakanmu Itu Lewat Kesedihan Terlebih Dahulu

instagram.com/saritiw

Kamu harus mampu mengkondisikan hatimu menerima semuanya dengan penuh yakin, karena bagaimanapun pada akhirnya kamu akan mengerti bahwa cara Allah membahagiakanmu itu sungguh menakjubkan.

Mungkin saat ini Allah memang membuatmu bersedih dulu, yang tidak lain hanya untuk kebahagiaan yang nantinya akan membuatmu sangat bahagia dan bersyukur.

Semuanya tentang hikmah terbaik dalam hidup, maka apapun yang tengah kamu alami dalam hidupmu saat ini terimalah dengan penuh yakin, bahwa inilah permulaan nanti kamu akan sangat Allah bahagiakan.