Jangan Dipikir Setelah Menikah Perjuanganmu Telah Berakhir, Justru Disitulah Perjuanganmu Akan Dimulai

Jangan Dipikir Setelah Menikah Perjuanganmu Telah Berakhir, Justru Disitulah Perjuanganmu Akan Dimulai thumbnail

Sudah berjuang bertahun-tahun, sudah melewati fase-fase sulit, hingga akhirnya sampai dititik kamu memutuskan “ayo kita menikah”, sungguh membahagiakan bukan?

Iya, sangat membahagiakan, tapi satu hal yang harus kamu ingat, bahwa perjuanganmu tidak berkahir karena kamu sudah dititik akan menikah.

Karena perjuangan yang sesungguhnya ada dititik dimana kamu telah memulai hidup bersama dengannya, banyak hal yang harus siap kamu hadapi.

Sudah Siap Dengan Segala Konskwensi Setelah Menikah?

weddingmarket.com

Lantas sudah siapkah kamu dengan segala konskwensi setelah menikah nanti? sudah membayangkan bagaimana kehidupanmu setelah menikah?

Sebab bagaimanapun keadaannya, kamu harus sudah punya pandangan jauh kedepan. Untuk apa? untuk kamu bisa menerka-nerka langkah apa yang harus kamu siapkan demi terjalinnya sebuah kasih sayang untuh sampai jannah-Nya.

Kamu Harus Tahu, Bahwa Menikah Itu Bukan Hanya Sekedar Aku Cinta Kamu dan Kamu Cinta Aku

weddingmarket.com

Sungguh menikah itu bukan sesuatu yang mudah seperti halnya orang berkata “menikah saja”, banyak hal yang harus benar-benar kamu siapkan agar pernikahanmu sejalan dengan apa yang sudah Allah anjurkan.

Kamu pun harus tahu, bahwa menikah itu bukan hanya sekedar aku cinta kamu dan kamu cinta aku, tapi lebih kepada aku menerimamu dan kamu pun harus menerimaku.

Ada Banyak Hal yang Akan Kamu Temui Selain Cinta, Maka Pastikan Kamu Benar-benar Siap

weddingmarket.com

Bagaimana kata menerima? artinya kamu sudah siap dengan segala hal yang akan terjadi nanti, kamu harus berjuang untuk tetap bertahan.

Apalagi ada banyak hal yang akan kamu temui selain cinta nanti, maka kesiapanmu dari jauh sebelum mantap menikah harus selalu kamu perhitungkan.

Ada Hal Baru yang Nantinya Akan Selalu Menguji Kesabaranmu Saat Bersama, Maka Siapkan Batinmu

weddingmarket.com

Karena ada hal-hal baru yang nantinya akan selalu menguji kesabaranmu saat bersama, ada hal-hal unik yang akan membuatmu tercengang dari pasanganmu, maka siapkan batinmu.

Jangan Lupa, Untuk Selalu Libatkan Allah Dalam Menjalani Pernikahan Kelak, Karena Disitu Kunci Besarnya

weddingmarket.com

Serta jangan pernah lupa untuk selalu melibatkan Allah dalam menjalani pernikahanmu kelak, jangan pernah lupa untuk berteman dengan Allah dalam setiap saatnya.

Tahu kenapa? sebab disitulah kunci besarnya agar kamu tetap baik-baik saja bersama pasangan dalam kondisi apapun dalam menjalani bahtera rumah tanggamu.