Jangan Biasakan Dirimu Mengeluh Tentang Hidupmu yang Sulit, Kamu Harus Sabar dan Tetap Tegar

Jangan Biasakan Dirimu Mengeluh Tentang Hidupmu yang Sulit, Kamu Harus Sabar dan Tetap Tegar thumbnail

Ingat ya, semua orang punya masalahnya masing-masing dalam menjalani hidup, tidak usah kamu rapuh dengan eluhan, jangan biasakan dirimu mengeluh tentang hidupmu yang sulit, kamu harus mampu menjalaninya dengan sabar.

Tidak Boleh Kamu Lemah Hanya Karena Jalanmu yang Tidak Mudah

instagram.com/gdaghaida

Jangan menyerah begitu saja, kamu hrus kuat dengan apa yang memang sudah seharusnya kamu jalani, tidak boleh kamu lemah hanya karena jalanmu yang tidak mudah.

Jangan berkata kamu ingin mengakhir semuanya karena ketidak mudahan yang kamu alami, kamu harus mampu menepis rasa lemahmu.

Kamu Harus Mampu Menguasai Dirimu Untuk Tetap Tegar

instagram.com/gdaghaida

Jangan biasakan dirimu mengeluh, jangan biasakan dirimu mendengus karena merasa tidak mampu, kamu harus tetap tegar dengan apa yang sudah Allah persembahkan.

Kamu Punya Allah Untuk Menjadikan Semuanya Mudah, Jangan Menyerah

instagram.com/gdaghaida

Kamu harus selalu sadar bahwa kamu punya Allah untuk menjadikan semuanya akan mudah, percayalah apa yang sudah Allah putuskan tidak akan melebihi batas mampumu.

Jangan menyerah, kamu harus memudahkan dirimu untuk senantiasa yakin bahwa Allah maha segalanya dalam urusan berat sekalipun.

Percayalah Semuanya Akan Baik-baik Saja, Karena Allah Pasti Bersamamu

instagram.com/gdaghaida

Tenang, kamu harus tenang menghadapi apapun yang sudah Allah tetapkan, percayalah semuanya akan baik-baik saja, karena Allah pasti akan bersamamu terus menerus.

Pasrah, Itu yang Seharusnya Kamu Lakukan Agar Kamu Tidak Pernah Merasa Takut

instagram.com/gdaghaida

Yang harus kamu lakukan sekarang teruslah berpasrah, agar kamu tidak pernah merasa takut menghadapi setiap hal yang menurutmu sulit.

Sungguh sesuatu yang sulit sudah tersimpan kemudahan bersamanya, maka pastikan kamu tetap semangat, sabar dan tegar menjalaninya.