Ini Artinya Jika Kamu Sering Bermimpi Kekasihmu Selingkuh

Ini Artinya Jika Kamu Sering Bermimpi Kekasihmu Selingkuh thumbnail
Hipwee

Semua orang ingin memiliki pasangan yang setia, akan tetapi rasa cemas dan takut dia selingkuh selalu terlintas. Apalagi ketika sedang memiliki masalah dengannya, yang terlintas didalam pikiran selalu tentang hal buruk dan perasaan takut untuk selingkuh.

Sehingga perasaan takut itu muncul dan menjelma sebagai mimpi buruk. Biasanya mimpi buruk diartikan bahwa hubungannya sedang bermasalah, lalu apa saja penyebabnya:

1. Terlalu Berburuk Sangka


Pikiran negatif yang terlalu mendominasi akan mempengaruhi alam bawah sadar dan mempengaruhi mimpi. Jika bermimpi pasangan selingkuh itu artinya kamu berpikir buruk tentangnya.

Cobalah berhenti berburuk sangka dengan cara selalu tanamkan pikiran positif, melakukan hal-hal baik dan bermanfaat bahkan selalu beribadah dan percayalah semua akan baik-baik saja.

2. Terlalu Cemas


Ketika kamu memiliki kecemasan yang berlebihan kamu pun akan bermimpi tentangnya. Atau disebabkan oleh masa lalu dan pernah disakiti dan diselingkuhi sehingga mempengaruhi mimpimu.

3. Kamu Pernah Melakukan Kesalahan


Yang bernama manusia pasti melakukan kesalahan, ketika kamu sadar melakukan kesalahan kamu harus segera minta maaf. Karena bermimpi pasangan selingkuh menandakan kamu juga sadar atas kesalahanmu sehingga cemas pasanganmu akan selingkuh.

4. Kamu Terlalu Posesif


Karena terlalu menyayangi dan takut kehilangan pasanganmu, sampai-sampai kamu mengekangnya. Hubungan yang demikian tidaklah sehat sehingga kamu cenderung bermimpi pasanganmu mendua.

5. Hubungan Renggang


Hubungan yang berubah menjadi tidak harmonis akan membuatmu mengalami mimpi buruk. Mimpi buruk ini menegurmu untuk segera mengatasi masalah yang ada.