Ini 5 Alasan Kenapa Ada Sebagian Pria Lebih Suka Wanita Nakal

Ini 5 Alasan Kenapa Ada Sebagian Pria Lebih Suka Wanita Nakal thumbnail
wartabromo.com

Perempuan itu dituntut menjadi perempuan yang baik, yang kalem, yang malu-malu dan pendiam. Ketika ada perempuan yang tidak bersikap malu-malu atau nakal ia ditinggal menyalahi aturan.

Akan tetapi beberapa sifat perempuan dibawah ini justru disukai laki-laki karena dianggap menarik dan mempesona.

1. Perempuan yang Genit


Perempuan dianggap nakal ketika ia genit dan suka menggoda laki-laki, akan tetapi ketika sudah menjadi pasangannya laki-laki lebih suka jika perempuannya genit dan suka menggoda suaminya. Ia terlihat menarik dimata laki-laki.

2. Percaya Diri yang Tinggi


Perempuan yang pemalu dianggap lebih baik, mungkin itulah yang membuat seorang perempuan kurang memiliki percaya diri yang tinggi.

Padahal perempuan yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi terlihat lebih menarik. Dan ketika perempuan memiliki rasa percaya diri ia akan menjadi magnet bagi laki-laki disekitarnya.

3. Suka Akan Petualangan


Bagi masyarakat, perempuan rumahan mencerminkan perempuan yang baik, akan tetapi sebaliknya bagi laki-laki, justru perempuan yang suka akan petualangan dianggap lebih menarik karena mereka memiliki wawasan dan suka bersosialisai.

Perempuan yang suka akan petualangan memiliki kehidupan yang lebih berwarna, bervariasi, serta menyukai tantangan dan kehidupan asmaranya juga akan menyenangkan.

4. Suka Berterus Terang


Perempuan yang tidak suka akan memberi kode dan suka terus terang dianggap lebih menarik dimata laki-laki. Karena laki-laki tidak suka menebak serta harus memecahkan kode yang tidak jelas.

Apalagi ketika laki-laki harus disalahkan karena tidak mengertia maksud perempuan.

5. Perempuan yang Mandiri


Laki-laki memang suka ketika selalu dibutuhkan oleh pasangannya akan tetapi dia tidak suka jika terlalu bergantung dan selalu manja.

Laki-laki membutuhkan perempuan yang juga mandiri namun sekali-kali membutuhkannya.