Hindari 5 Hal Ini Agar Pasangan Tidak Selingkuh

Hindari 5 Hal Ini Agar Pasangan Tidak Selingkuh thumbnail
Tribunnews.com

Menjalin sebuah hubungan bukan perkara mudah, ada banyak cobaan yang harus dilewati. Pasangan harus sama-sama menjaga kesetiaan karena kesetiaan itu mahal harganya dan tidak bisa diukur dengan uang.

Semua orang ingin memiliki pasangan yang setia, untuk itu lakukan beberapa hal ini agar pasanganmu tidak selingkuh.

1. Mau Diajak Serius


Ketika pasanganmu berbicara masa depan denganmu jangan pernah menolaknya. Karena banyak dari mereka yang menolak diajak ngobrol tentang masa depan. Pasanganmu tidak akan selingkuh melihat keseriusanmu yang juga ingin membicarakan masa depan.

2. Jangan Posesif dan Protektif


Semua orang akan menyayangi pasangannya namun jika berlebihan rasa nyaman itu akan hilang. Pasanganmu akan merasa ilfil jika terus bersikap protektif dan posesif. Sikap berlebihan akan membuatnya tidak betah, maka berikan kepercayaan penuh kepadanya. Sehingga dia akan senantiasa menjaga hatinya.

3. Sesibuk Apapun Tetap Menghubunginya


Tak ada kata sibuk, semua tergantung dari prioritasnya. Perselingkuhan tidak akan terjadi jika kamu merasa mendapatkan kasih sayang dan perhatian yang utuh dari pasanganmu. Jadilah pasangan yang tahu bagaimana cara memperlakukan pasangannya, sempatkan dirimu untuk selalu mengabarinya.

4. Jangan Bandingkan Pasanganmu


Jangan pernah bandingkan pasanganmu dengan siapapun juga. Karena tak ada seorangpun yang ingin dibandingkan.

5. Jadilah Pendengar yang Baik


Semua orang memiliki permasalahan hidup, pasangan adalah satu-satunya tempat ternyaman untuk berkeluh kesah. Jika kamu tidak bisa menjadi pendengar yang baik dan dia lebih nyaman curhat kepada orang lain tentu bisa membuka perselingkuhan.

Maka dari itu pekalah terhadap perasaan pasanganmu serta jadilah pendengar yang baik baginya.