Dear Wanita, Ketika Ada yang Mendekatimu Bersikaplah Biasa Saja, Tak Perlu Merasa di Istimewakan

Dear Wanita, Ketika Ada yang Mendekatimu Bersikaplah Biasa Saja, Tak Perlu Merasa di Istimewakan thumbnail
instagram.com/nabilahcil

Jangan mudah baper ya, karena terkadang yang datang kepadamu hanya sekedar penasaran saja, bukan benar-benar menginginkanmu. Maka pastikan kamu tidak merasa istimewa saat ada yang memberimu perhatian, saat ada yang menghujanimu dengan kebaikan-kebaikan yang luar biasa murahnya.

Ingat, laki-laki itu pada dasarnya buaya, gampang sekali berubah-ubah, dan bahkan bisa menerkammu dengan kata-kata manisnya, kata-kata lembutnya, sehingga kamu pun kadang tidak menyadari bahwa itu tipu muslihat.

Pernah? yang pernah nggak usah kembali bersungut-sungut karena sudah masuk dalam perangkap laki-laki yang demikian. Dimana dia yang hanya sekedar bermain, tidak berniat menetapa, tapi melambungkan dirimu ke awan dengan perhatian, lalu meninggalkanmu saat sayang-sayangnya.

Hahay, sakit bukan mengingat yang demikian? jadikan pelajaran ya buaya yang demikian, jangan kembali terperangkap dengan buaya-buaya yang lain. Jika kemarin kamu sempat merasa ringkih, sakit, dan sebagainya, maka pastikan untuk moment selanjutnya kamu sudah tahu mengambil langkah saat ada yang mendekatimu.

Kemarin kamu mungkin bisa ditipu dengan keluguanmu, yang mungkin kamu sendiri kurang paham bagaimana laki-laki itu menjalankan aksinya, sehingga kamu pun termakan rayuan gombalnya.

Tidak apa-apa. kamu bisa belajar dari kesalahanmu yang demikian, untuk selanjutnya kamu harus pandai mempeosisikan dirimu lebih berharga, tidak terlalu baper dan mudah berkata “iya”. Ingat kembali bahwa kamu pernah bertemu laki-laki yang mengecewakan, dan untuk selanjutnya jangan mau dibuat kecewa lagi.

Kamu harus lebih kuat menjaga dirimu, meski ada moment yang pada akhirnya membuat pertahananmu goyah, ingat kembali bahwa buaya memang begitu lihai memberi umpan. Pada awalnya dia tenang, tapi pada akhirnya dia menerkam dengan berakhir menyakiti.

Kamu harus selalu siaga, jaga diri baik-baik, jaga hati dengan baik, jangan mau dibodoh-bodohi lagi, jangan mau masuk pada perangkap yang sama, cukup tahu saja bahwa tidak semua laki-laki yang baik dia benar-benar berniat baik.