Cara Berteman Dengan Lawan Jenis Tanpa Melibatkan Perasaan

Cara Berteman Dengan Lawan Jenis Tanpa Melibatkan Perasaan thumbnail
Hipwee.com

Memiliki teman lawan jenis itu menyenangkan, bahkan tidak jarang dari mereka terjebak dalam friendzone yang berujung salah satunya suka dan satunya lagi tidak.

Banyak dari mereka yang kecewa dan sakit hati ketika harus menelan kekecewaan perasaanya tak terbalaskan. Atau bahkan enggan untuk mengungkapkan karena terlanjur dianggap sebagai teman.

Semakin lama bersama, selalu diberi perhatian biasanya akan menimbulkan perasaan baper pada salah satunya. Untuk itu agar terhindar dari perasaan baper ketika berteman dengan lawan jenis lakukan beberapa hal ini:

1. Perlakukan Secara Wajar


Agar tidak baper perlakukan temanmu sewajarnya saja, dari awal jelaskan bahwa pertemanan ini murni tanpa ada keinginan lebih jauh lagi.

Karena terlalu khawatir akan mengundang perasaan yang lain, usahakan jangan selalu pergi berdua saja. Jika memang harus pergi hindari berduaan. Lebih baik bersama dengan teman yang lainnya juga.

2. Jangan Hanya Mengandalkannya


Hindari mengandalkan temanmu dalam segala situasi, meski kamu tahud dia akan selalu membantumu namun lebih baik hubungi teman perempuan terlebih dahulu atau teman yang lain untuk membantumu.

3. Perbanyak Teman Perempuan


Biasanya perempuan akan merasa nyaman dengan satu teman laki-lakinya yang bisa diajak kemanapun. Ia tidak begitu dekat dengan teman perempuannya sehingga bisa jadi akan merasa nyaman dan terjadi friendzoen.

Untuk itu perbanyak teman perempuan sehingga tidak hanya fokus pada satu teman laki-laki saja.

4. Jangan Berangan-angan Ingin Diperlakukan Spesial


Sadarlah, jangan pernah berekspektasi terlalu tinggi bahwa dia harus memperlakukanmu dengan baik dan dengan spesial. Hindari hal yang demikian karena hanya akan membuatmu sakit hati dan kecewa.

Dari angan-angan itulah akan muncul harapan yang membuatmu baper maka dari itu hindari hal-hal yang membuatmu sakit hati sendiri.