Bukan Matre, 5 Alasan Ini Kenapa Cinta Butuh Materi

Bukan Matre, 5 Alasan Ini Kenapa Cinta Butuh Materi thumbnail
IDN Times

Semua orang butuh uang untuk kelangsungan hidupnya, maka jangan pernah bilang bisa membangun cinta tanpa materi. Perempuan yang memikirkan masalah uang bukan karena matre namun kenyataannya hidup memang membutuhkan uang bukan hanya sekedar cinta.

Inilah 5 alasan logis kenapa cinta butuh materi, diantaranya adalah:

1. Realistis Bukan Matrealistis


Hidup bersama itu bukan hanya membutuhkan cinta namun membutuhkan makan, makanan pun hanya bisa dibeli dengan uang maka jangan beranggapan perempuan yang memikirkan uang matre namun lebih tepatnya realistis.

Jika ada yang berpendapat uang itu tidak penting, lalu pasangannya mau diberi makan apa?

2. Tidak Bisa Bertahan Hidup Hanya Bermodal Cinta


Semua orang harus bertahan hidup, sehingga semua aspek harus memenuhinya dan apapun yang ada di dunia itu tidaklah gratis. Maka dari itu jangan sampai mengeampingkan materi.

3. Semua Perempuan Mencari Laki-laki yang Bisa Menafkahi


Salah satu hal yang bisa menunjang hubungan adalah materi yang mumpuni, keinginan semua perempuan pun mendapatkan laki-laki yang bisa bertanggung jawab dan mau menafkahi dia. Sehingga perempuan tidak ragu ketika ingin menikah dengannya.

4. Biaya Pernikahan Mahal


Menikah itu butuh uang, apalagi jika mengadakan resepsi, meski diadakan secara sederhana pun tetap membutuhkan dana. Maka jangan beranggapan bahwa uang itu tidak penting didalam hubungan cinta.

5. Rumah Tidak Bisa di Bangaun Bermodal Cinta Saja


Setelah menikah pasti memiliki keinginan untuk memiliki rumah sendiri dan mewujudkan semua itu membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Cinta akan menjadi kokoh jika didukung oleh berbagai hal lainnya salah satunya adalah finansial.