Bukan Bosanmu yang Salah, Tapi Tindakanmu Yang Kadang Egois Saat Merasa Bosan yang Jadi Masalah

Bukan Bosanmu yang Salah, Tapi Tindakanmu Yang Kadang Egois Saat Merasa Bosan yang Jadi Masalah thumbnail

Ada yang mengeluh bosan dengan pasangannya, ada yang bertanya apakah hal itu salah? apakah rasa bosan itu hal yang wajar?

Yap, jawabannya adalah bosan itu sesuatu yang semua orang pasti merasakannya, lebih-lebih dalam sebuah hubungan, pasti ada hal yang membuat rasa itu tiba-tiba hambar dan biasa-biasa saja.

Lalu ketika kamu bertanya, apakah bosna itu hal yang salah? maaf, bukan bosanmu yang salah, tapi tindakanmu yang kadang egois saat merasa bosan yang jadi permasalahan.

Setiap Hubungan Pasti Memiliki Titik Bosannya Sendiri-sendiri, Hanya Saja Ada yang Pandai Mengatasi dan Tidak

instagram.com/gitasav

Ingat ya, setiap hubungan itu pasti memiliki titik bosannya sendiri-sendiri, hanya saja ada yang pandai mengatasi dan ada yang tidak.

Contoh, yang merasa bosan tapi ia tetap bijak adalah tidka gegabah mengeluh, tapi sedikit semi sedikit mengevaluasi dirinya.

Lalu yang tidak bijak? dia akan mencari kesenangan tanpa pikir panjang, dengan cara menghibur dirinya dengan mencari yang lain.

Tidak Usah Kamu Mengeluh Atas Kebosananmu, Cukup Evaluasi Dirimu Saja Apa yang Sebenarnya Membuat Bosan

instagram.com/gitasav

Lantas tidak usah kamu mengeluh atas kebosananmu, cukup evaluasi dirimu saja tentang apa yang sebenarnya membuatmu bosan.

Evaluasi secara perlahan hal apa yang menjadikanmu merasa tidak nyaman dengan hubungan yang ada, karena pasti ada solusi dibaliknya.

Apakah Dia yang Berubah, Atau Kamu yang Memang Egois Dan Hanya Semaumu Saja?

instagram.com/gitasav

Kamu harus pandai menganalisa keadaan, apakah dia yang berubah, apakah kamu yang berubah, apakah dia yang harus diperbaiki, apakah kamu yang harus memperbaiki, dia yang egois atau jangan-jangan kamu yang terlalu egois.

Semua Bosan Memiliki Alasan dan Solusinya Masing-masing, Kamu Harus Peka Akan Hal Tersebut

instagram.com/gitasav

Ketahuilah, semua bosan itu memiliki alasan dan solusinya masing-masing, setiap masalah itu kunci jawabannya sendiri-sendiri, maka kamu harus peka akn yang demikian.

Jangan Serta Merta Kamu Merasa Bosan Lalu Kamu Ingin Menghempaskan Hubungan yang Ada Begitu Saja

instagram.com/gitasav

Jangan sampai kamu serta merta merasa bosan lalu kamu ingin menghempaskan hubungan yang ada begitu saja, kamu harus pandai menyiasati kebosananmu dengan terus menerus berpikir lebih lunak.

Percayalah, apa yang tengah kamu rasakan itu hal wajar, tapi kamu harus berusaha memperbaikinya, kamu harus menenangkan pikiranmu dengan terus berbaik sangka.