Biasanya Pria Melakukan 5 Hal Ini Saat Sedang Patah Hati

Biasanya Pria Melakukan 5 Hal Ini Saat Sedang Patah Hati thumbnail
hipwee.com

Perempuan dan laki-laki berbeda secara kesuluruhan mulai dari fisik, karakter, sifat dan cara mengatasi patah hati. Ketika sakit hati, perempuan dan laki-laki mungkin akan sama-sama kecewa, sama-sama terluka dan sakit hati namun cara mengatasinya yang berbeda.

Laki-laki selalu terlihat santai bahkan seolah-olah tidak stres berbeda dengan perumpuan yang memperlihatkan bahwa dirinya stres ketika putus cinta.

1. Menyembunyikan Bahwa Dirinya Terluka


Laki-laki cenderung terlihat baik-baik saja karena tidak menjukkan bahwa dirinya terluka. Jika perempuan curhat kepada temannya berbeda dengan laki-laki yang tidak bercerita tentang rasa sakit hatinya.

Karena laki-laki akan diejek oleh teman-temannya ketika putus sehingga ia tidak mau dianggap lemah jika menceritakan tentang rasa sakit hatinya.

2. Melakukan yang Terbaik Agar Bahagia


Laki-laki cenderung bersikap baik-baik saja dan terlihat bahagia, ia berusaha menutupi semuanya serta berpura-pura seolah-olah tidak ada yang terjadi. Padahal hal ini meruapakan penyembuhan yang laing menghancurkan.

3. Latihan Fisik


Mereka melakukan olahraga fisik untuk memulihkan ego mereka yang terluka dan berusaha fokus untuk mendapatkan bentuk tubuh yang mereka inginkan.

4. Mengingat Kenangan


Tidak hanya perempuan, laki-laki pun meningat kenangan bersama mantannya. Mereka mengingat kenangan yang tidak akan pernah terulang kembali, sering menyendiri dan menghindari sosialisai dengan siapapun. Bahkan laki-laki cenderung stalking akun sosial mantannya.

5. Tergesa-gesa Dengan Hubungan Baru


Untuk segera bangkit dari patah hatinya ia ingin segela menjalin hubungan dengan orang yang baru. Mereka ingin memiliki perasaan stabil sehingga mereka terburu-buru padahal sebenarnya mereka belum sepenuhnya melupakan mantannya.

Jika menjalin hubungan dengan yang baru akan membandingkan dengan mantannya dan hal itu menyakiti pasangan barunya.