Banyak yang Meremehkanmu Karena Menurut Manusia Kamu Tak Bisa? Minta Tolong Sama Allah

Banyak yang Meremehkanmu Karena Menurut Manusia Kamu Tak Bisa? Minta Tolong Sama Allah thumbnail

Tidak perlu khawatir dan takut, walau semua orang meremhkanmu mati-matian, karena menurut manusia kamu tidak bisa dan tidak mampu karena keterbatasanmu.

Tapi mintalah sama Allah, kamu harus getol mendekati Allah dengan usaha-usaha dan kesungguhanmu, karena Allah pasti mengganjarmu.

Kamu Harus Mampu Sabar, Dan Teruslah Berusaha Dengan Totalitas Tanpa Batas

instagram.com/muslimahindonesiaid

Intinya kamu itu harus sabar, jangan terlalu sakit hati dipandang sebelaha mata karena kekuranganmu, karena keadaaan bisa berubah sebab Allah yang memegang kendali.

Teruslah berusaha dengan totalitas tanpa batas, teruslah kamu ikhtiar kepada Allah, mintalah untuk dibantu dalam segala urusanmu yang menurut lain kamu tidak bisa.

Jangan Lemah, Kamu Harus Membuktikan Bahwa Dirimu Bisa Sebab Allah Akan Selalu Bersamamu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Tetaplah kuat, kamu jangan lemah hanya karena diremehkan, kamu harus membuktikan bahwa dirimu bisa sebab Allah akan bersamamu.

Jangan Rendah Diri Karena Kamu Direndahkan, Sebab Allah yang Maha Membolak-balikkan Keadaan

instagram.com/muslimahindonesiaid

Jangan merasa rendah diri karena kamu direndahkan, sebab Allah yang maha membolak-balikkan keadaan, karena siapa tahu setelah kamu melakukan dengan sungguh-sungguh keadaanmu benar-benar berubah.

Minta Sama Allah, Kamu Harus Yakin Bahwa Apapun Ketidak Bisaanmu Bila Kamu Terus Meminta Sama Allah Insyaallah Bisa

instagram.com/muslimahindonesiaid

Kuncinya minta sama Allah, kamu harus yakin bahwa appaun ketidak biasaanmu bila kamu terus meminta sama Allah maka insyaallah bisa.

Percaya saja sama Allah, kamu harus yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja dan lebih dari yang kamu harapkan bila semuanya sudah kamu lakukan dengan benar-benar sembari minta pertolongan-Nya.

Berusaha, Sabar, dan Terus Dekati Allah, Maka Allah Pun Akan Mengubah Keadaanmu Dengan Usaha yang Telah Kamu Lakukan

instagram.com/muslimahindonesiaid

Tenangkah, kamu harus berusaha, sabar, dan terus dekati Allah, maka untuk apapun yang memberatkanmu pasrahkan sama Allah, mintalah bantuan-Nya.

Allah akan mengubah keadaanmu dengan usaha yang telah kamu lakukan, maka berusahalah dulu semampumu, dan lihatlah apa yang Allah persembahkan kepadamu.