Ayo Berbenah, Lebih Baik Kamu Telat Dalam Memulai Hijrahmu, Daripada Tidak Sama Sekali

Ayo Berbenah, Lebih Baik Kamu Telat Dalam Memulai Hijrahmu, Daripada Tidak Sama Sekali thumbnail

Memulai hijrah, ada sebagian yang mengatakan sudah terlambat, padahal tidak sama sekali, karena tidak ada kata terlambat untuk siapapun yang ingin kembali kepada jalan Allah.

Maka ayolah berbenah, perbaiki diri segera, lebih baik kamu telat dalam memulai hijrahmu, daripada tidak sama sekali berhijrah.

Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Meminta Pengampunan Allah, Selagi Kita Sungguh-sungguh Pasti Allah Membuka Pintu Taubat-Nya

instagram.com/dhiniaminarti

Sungguh tidak ada kata terlambat untuk meminta pengampunan Allah, tidak ada kata terlambat untuk meminta kasih sayang Allah, selagi kita sungguh-sungguh pasti Allah membuka pintu taubat-Nya.

Jangan Pernah Takut, Allah Tidak Menghitung Seberapa Besar Dosa yang Telah Kita Perbuat, Tapi Seberapa Besar Taubat Kita

instagram.com/dhiniaminarti

Maka jangan pernah takut untuk memulai, meski kamu sudah merasa dosa-dosamu terlampau besar, sungguh pengampunan Allah jauh lebih besar.

Allah tidka pernah menghitung seberapa besar kesalahanmu, dosa yang telah terlanjur kamu perbuat, tapi Allah menghitung seberapa besar taubatmu.

Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang, Selagi Kita Benar-benar Memperbaiki Diri Insyaallah Allah Akan Mengampuni Kita

instagram.com/dhiniaminarti

Sungguh Allah maha pengasih dan maha penyayang, Allah maha baik dalam memberi ampunan, selagi kita benar-benar memperbaiki diri insyaallah Allah akan mengampuni kita.

Berbenahlah, Tidak Usah Merasa Takut Atau Khawatir, Sungguh Allah Lebih Tahu Kesungguhan Hati Kita

instagram.com/dhiniaminarti

Lantas berbenahlah segera, tidak usah merasa takut dan khawatir, sungguh Allah lebih tahu kesungguhan hati kita, Allah lebih tahu niat baik kita.

Jangan dengarkan nyinyiran orang lain yang kadang selalu mengaitkan kita dengan apa yang sudah kita lakukan di masa lalu, karena yang akan mengubah kita adalah Allah, bukan mereka.

Ingat Daripada Tidak Sama Sekali Maka Lebih Baik Terlambat, Lantas Bersemangatlah Dalam Hijrah yang Hendak Kita Mulai

instagram.com/dhiniaminarti

Sekali lagi ingatlah, daripada tidak sama sekali kamu memulai hijrahmu, maka lebih baik terlambat, lantas bersemangatlah dalam hijrah yang hendak atau yang telah kamu mulai.