Ada Sebab Pasti Mengapa Kamu Belum Bertemu Dengan Jodoh, Tapi Apapun Itu Berbaik Sangka Saja Kepada-Nya

Ada Sebab Pasti Mengapa Kamu Belum Bertemu Dengan Jodoh, Tapi Apapun Itu Berbaik Sangka Saja Kepada-Nya thumbnail
instagram.com/hijab.keceh

Hey kamu yang saat ini masih dengan keadaan yang sama, menunggu dan menunggu, tetap sabar ya, jangan pernah berputus asa untuk berharap yang terbaik kepada Allah, jangan putus asa untuk berbaik sangka kepada-Nya.

Membosankan, memang kadang rasa yang demikian akan sangat meresap di hati sebagai pelampiasan rasa jenuh, saat hari demi hari sepertinya sama, tidak ada moment spesial atau tanda-tanda dia yang benar-benar sudah siap bersama denganmu akan datang.

Masih sama, dengan ilusi-ilusi dan harapan yang tidak tahu ntah akan sampai kapan menunggumu bukan? sabar, ini yang harus selalu kamu ingat dan tanamkan dalam hatimu.

Kamu harus selalu percaya bahwa jodoh itu sudah pasti, sudah ada jalannya, sudah ada waktu terbaiknya dia akan datang kepadamu. Lalu perihal menunggumu yang lama, itu karena Allah telah merencanakan sesuatu yang indah untukmu.

Lantas jangan lupa berbaik sangka, selalu atur pikiranmu untuk berbaik sangka kepada rencana Allah, sebab apapun yang terjadi, apapun yang masih Allah datangkan sebagai jalan bertemu jodoh pada akhirnya, disitulah kebaikan yang kamu butuhkan.

Tundukkan hatimu dengan terus yakin bahwa Allah telah siapkan yang terbaik, dia jodohmu telah Allah siapkan yang memang pantas untuk bersanding denganmu, maka tetap semangatlah menunggu dia yang masih Allah rahasiakan kedatangannya.

Yakin kepada-Nya, ada waktu terbaik dimana semuanya nanti akan membuatmu bersyukur atas kedatangannya yang memang sudah pas segala sesuatunya. Jadi, jangan  mengeluh hanya karena yang datang mungkin masih abau-abu, atau yang belum datang sekalipun tak ada tanda-tanda untuk mendekat.