6 Cara Alami Memutihkan Ketiak Gelap Tanpa Efek Samping

6 Cara Alami Memutihkan Ketiak Gelap Tanpa Efek Samping thumbnail
tribunnews.com

Masalah ketiak hitam seringkali membuat wanita galau dan tiadk percaya diri jadi maklum saja jika semua wanita mendambakan ketiah putih dan halus.

Kamu tidak perlu khawatir karena beberapa bahan alami ini akan membantu kamu untuk mencerahkan kulit ketiak yang hitam tanpa fek samping.

1. Lemon


Campurkan iar persan lemin dengan madi dan sedikit air lalu oleskan pada wajah selama 10-15 menit lalu bilas hinnga bersih.

2. Pepaya


Haluskan daging pepaya lalu tambahkan 2 sendok madu, aduk rata lalu oleskan pada kulit ketiak selama 20 menit kemudian bilas menggunakan air.

3. Kunyit


Campurkan parutan 2 ruas kunyit dengan sedikit ait lalu oleskan pada kulit ketiak selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih, maka ketiak akan kembali cerah.

4. Gula


Campurkan 1 sendok gula dengan sedikit air lali oleskan pada kulit ketiak sebagai scrub dan diamkan selama 5 menit, lalu bilas dengan air bersih.

5. Kentang


Cara ini sangat mudah, kamu hanya cukup iris kentang menjadi tipis lalu tempeljan pada ketiak agar ketiak tidak kusam dan kembali cerah.

6. Mentimun


Haluskan buah mentimun lalu olekan pada kulit ketiak secara merata, diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.