5 Tanda Pasangan Tidak Bahagia Disebabkan Kebiasaanmu Main Sosial Media

5 Tanda Pasangan Tidak Bahagia Disebabkan Kebiasaanmu Main Sosial Media thumbnail
islami.co

Ciri-ciri Pasanganmu Tidak Bahagia Disebabkan Oleh Kebiasaanmu Bersosial Media


Banyak yang tidak menyadari bahwa sosial media menjauhkan yang dekat dan lebih dekat dengan mereka yang tidak nyata dan belum tentu tulus.

Meski berada disampingnya terasa tak berguna, lalu bagaimana hal ini bisa terjadi bagi pasangan suami-istri. Benarkah ada yang merasa tidak bahagia meski sudah menikah hanya karena bermedia sosial?

Inilah ciri-ciri bahwa pasanganmu tidak bahagia menjalin hubunganmu.

1. Menghabiskan Banyak Waktu Bermedsos


Terkadang seseorang tidak sadar bahwa dirinya sudah menghabsikan banyak waktu hanya untuk mengecek media sosial. Dia sering menghabiskan waktu untuk bermain media sosial bisa jadi ia kurang bahagia bersamamu.

Apalagi jika ia selalu bermain sosial media, selalu online namun telat membalas pesan-pesanmu.

2. Stlaking Sosial Media Mantan


Setiap orang memang memiliki masa lalu, namun ketika sudah menikah tentu harus bisa beranjak dan bisa meninggalkan semua hal yang berhubungan dengan mantan.

Karena ada hati dan perasaan yang harus diajaga sehingga tak perlu melihat kebelakang. Jika dia masih sering stlaking mantanmu itu artinya kamu belum bisa menjadi pasangan terbaik untuknya.

3. Mengunggah Sesuatu yang Membuat Mantannya Cemburu


Masih berteman dengan mantan setelah menikah memang bukan kesalahan, namun jika masih ada niatan untuk membuatnya cemburu dengan postinganmu tentu yang kamu lakukan salah.

Jika pasanganmu melakukan hal tersebut tentu ia merasa tidak bahagia denganmu.

4. Menyebunyikan Hubungan


Mengumbar kemesraan dengan pasangan di media sosial memang bukan hal yang baik, akan tetapi jika hubunganmu disembunyikan juga bukan hal yang baik.

Jika dia menyembunyikanmu bisa jadi ia sedang menjaga hati orang lain, dan ini menunjukkan bahwa dia tidak bangga dan tidak bahagia bersamamu.

5. Genit


Sikap genit pada lawan jenis memang membuatmu risih, ketika pasanganmu melakukan hal itu mungkin saja dia memang tidak bahagia bersamamu.

Itulah 5 sikap yang menandakan bahwa pasanganmu tidak bahagia bersamamu.