5 Tanda Bahwa Kamu dan Dia Punya Cinta Sejati Meski Sedang LDR

5 Tanda Bahwa Kamu dan Dia Punya Cinta Sejati Meski Sedang LDR thumbnail
hipwee.com

Hubungan jarak jauh atau yang disebut dengan long distance relationship (LDR) dimana pasangan harus bertarung dengan jarak dan waktu. Membutuhkan waktu yang lama untuk saling bertatap muka.

Menjalin hubungan jarak jauh bukan perkara mudah, pasangan yang sama-sama bisa bertahan hanya orang-orang yang luar biasa. Mereka tidak hanya memelihara ikatan karena jelas mereka tidak bersama secara fisik, namun hati kita terikat dan terus bersama.

Berikut manfaat dan beberapa tanda bahwa dia cinta sejatimu meski terbentang jarak dan waktu.

1. Meluangkann Waktu Untuk Bersama


Setelah sekian lama berpisah tentu ada perasaan rindu yang menggebu sehingga benar-benar meluangkan waktu yang khusus untuk bertemu denganmu.

2. Tidak Akan Berjanji Jika Tidak Ditepati


Hubungan jarak jauh tidak akan membuat pasangan mudah berjanji, karena janji yang tidak ditepati hanya akan membuat perasaan kecewa, cemas dan patah hati.

3. Hidup Lebih Mandiri dan Bahagia


Tidak dihalangi untuk menjalani kehidupan yang bahagia dan mandiri. Komiten yang mereka buat tidak menghalangimu untuk melakukan yang kamu suka dan mengejar impianmu. Sama-sama mendukung sehingga membuatmu merasa lebih bahagia.

4. Memberi Kepercayaan


Pasangan jarak jauh tidak akan pernah terjadi tanpa kepercayaan. Karena seseorang yang benar-benar mencintaimu akan selalu percaya kepadamu.

5. Menghormati Keputusanmu


Pasanganmu akan menghormati keputusanmu sebab ia tidak bisa berada disampingmu sepanjang waktu.