5 Sikap Pasangan yang Akan Tetap Langgeng Meski Sering Bertengkar

5 Sikap Pasangan yang Akan Tetap Langgeng Meski Sering Bertengkar thumbnail
idntimes.com

Pertengkaran tidak akan pernah bisa dihindari, setiap hubungan pasti pernah mengalaminya. Mulai dari permasalahan yang sepele sampai masalah yang besar.

Masalah perhatian, masalah keluarga yang tidak merestui sehingga membuat pasangan merasa stres. Akan tetapi jika keduanya memiliki 5 sikap ini pasti bisa melalui apapun masalahnya.

1. Tidak Mengedepankan Keegoisan


Ketika bertengkar tidak pernah mengedepankan keegoisan, meskipun bertengkar hebat lebih memilih diam terlebih dahulu agar tidak semakin tersulut emosi. Dan membicarakan semuanya setelah berpikir jernih.

2. Bisa Mencairkan Suasana


Pasangan yang saling menghibur dan memberikan lelucon untuk mencairkan suasanan. Karena setelah pertengkaran biasanya akan memilih diam hal ini dilakukan agar pertengkaran lebih cepat dilupakan.

3. Percaya Masalah Adalah Ujian Cinta


Mempertahankan hubugan karena sama-sama percaya adanya masalah hanya untuk menguji seberapa besar kekuatan cinta mereka. Sama-sama mau mempertahankan hubungan dan tidak mau kehilangan.

4. Tetap Berkomitmen dan Setia


Tak peduli ada yang jauh lebih baik pasangannya tapi sama-sama setia dan berkomitmen untuk menjaga hati pasangannya dan hanya setia pada satu hati saja. Karena kamu tidak ingin serakang masih menginginkan yang lain ketika sudah memiliki seseorang yang kamu sayang.

5. Masalah Segera Diselesaikan Sehingga Tak Diungkit Lagi


Ketika masalahnya sudah selesai jangan pernah diungkit lagi, jika memang masih menyimpan kejanggalan lebih baik ungkapkan dan segera selesaikan.