5 Hal Ini Menandakan Sebenarnya Kamu Iri Kepada Sahabat Sendiri

5 Hal Ini Menandakan Sebenarnya Kamu Iri Kepada Sahabat Sendiri thumbnail
Pinterest

Persahabatan adalah hal yang sangat penting didalam kehidupan. Sahabat adalah orang terpenting setelah keluarga. Ketika sahabat bahagia kita juga bahagia dan ketika sahabat sedih kita juga merasakannya.

Akan tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa perasaan iri bisa muncul kepada siapa saja. Bisa jadi kamu merasa iri kepada sahabatmu sendiri, coba perhatikan apakah kamu memiliki ciri-ciri dibawah ini:

1. Menanyakan Sesutau Dengan Maksud Tertentu


Seorang sahabat tentu sering menanyakan apakah rencananya kedepannya, akan tetapi pertanyaanmu justru tidak tulus dan ingin menggagalkan rencananya.

2. Selalu Stalking


Kamu kepo dan selalu stalking tentang kehidupan sahabatmu. Kamu ingin tahu apa kegiataannya, apa saja yang ia beli bahkan kamu tidak suka jika temanmu harus lebih baik darimu.

3. Tiba-tiba Kamu Menghilang Saat Diminati Tolong


Biasanya, teman yang benar-benar akan berusaha untuk selalu ada, akan berusaha menolong temannya ketika butuh bantuan namun ketika dia membutuhkanmu justru kamu menghilang darinya.

4. Selalu Mematahkan Semangatnya


Sahabat sejati akan selalu mendukung, tapi jika yang kamu lakukan adalah mematahkan semangatnya tentu saja kamu iri kepadanya.

5. Membicarakan Keburukannya Kepada Orang Lain


Ketika rasa irimu selalu dipendam dan sudah memuncak, maka kamu tidak segan membicarakan keburukan temanmu kepada orang lain. Kamu ingin orang lain juga membencinya sehingga tidak segan membicarakan keburukannya.