5 Alasan Wanita Harus Berani Menyatakan Cinta Duluan Pada Pria

5 Alasan Wanita Harus Berani Menyatakan Cinta Duluan Pada Pria thumbnail
instagram.com/preweddingphotographer

Memendam perasaan memang membuat seseorang tidak tenang, jika diungkapkan takut menjauh jika semakin di pendam hanya menyiksa diri sendiri.

Akan tetapi kamu harus bisa terbuka tentang perasaanmu agar tidak menyiksa dirimu sendiri dan itu jauh lebih baik. Ini alasannya:

1. Agar Lebih Lega


Alasan kenapa kamu harus menungkapkan perasaanmu adalah agar kamu lebih damai dan lega serta tidak semakin lama menyakiti dirimu sendiri.

Tapi kamu harus siap dengan konsekuensinya apakah dia menolakmu atau menerima. Jangan pernah memaksa, apapun keputusannya kamu harus menerimnya.

2. Kesempatan Tidak Datang Dua Kali


Jika sudah yakin dengan perasaanmu tak ada salahnya kamu menyatakan cinta kepadanya. Ingat kesempatan tidak datang dua kali, karena menunggu dan berdiam tak selalu menjadi pilihan yang tepat.

3. Tidak Baik Memendam Perasaan Terlalu lama


Tak ada baiknya kamu memendam perasaanmu terlalu dalam, kamu akan selalu dihantui oleh perasaan overthinking dan diliputi rasa cemburu padahal kamu bukan siapa-siapanya.

Dengan kamu mengungkapkan, maka kamu akan lebih plong.

4. Tak Ada Aturan Dalam Hal Mengungkapkan Perasaan


Baik laki-laki dan perempuan sama-sama berhak mengungkapkan perasaan karena memang tidak ada aturannya.


Jika kamu sudah yakin bisa menerima keputusannya apapun itu lebih baik ungkapkan.

5. Agar Tidak Penasaran


Lebih baik ungkapkan dari pada kamu hanya penasaran apakah dia memiliki perasaan yang sama atau tidak. Namun kamu harus bisa menerima kenyataan bahkan yang paling pahit sekalipun.