4 Tanda Kalau Pasanganmu Mulai Masuk Perangkap Pelakor

4 Tanda Kalau Pasanganmu Mulai Masuk Perangkap Pelakor thumbnail
TCER My

Orang ketiga masih menjadi ancaman bagi rumah tangga seseorang. Rumah tangga akan selalu memiliki permasalahan dari berbagai sisi dan bisa jadi masalah itu adalah datangnya orang ketiga.

Akan tetapi selama pasangan suami-istri berusaha untuk menjaga rumah tangganya pelakor pun tidak akan memiliki celah untuk masuk ke dalam rumah tanggnya.

Namun perlu diketahui bahwa ada beberapa tanda pasanganmu sudah terperangkap oleh orang ketiga, diantaranya adalah:

1. Susah Dihubungi


Ketika pasanganmu mulai sulit untuk dihubungi dan tidak biasanya dia begini mungkin dia sudah terperangkap oleh pelakor. Dia selalu memberi alasan sibuk, banyak kerjaan, susah sinyal dan lain-lain.

2. Tiba-tiba Menjadi Sibuk


Pasangan tiba-tiba berubah menjadi orang yang super sibuk, memiliki banyak jadwal bahkan waktu bersamamu sangat tersita. Apalagi jika pasanganmu tidak memiliki proyek baru.

Dia berusaha tidak terlihat bahwa dia sedang selingkuh sehingga akan berusaha sikapnya agar tidak terlihat dan tidak dicurigai.

3. Suka Menyalahkan


Ketika seseorang tidak jujur ia cenderung mencari kesalahan dan pembenaran atas tindakannya. Kamu yang tidak melakukan kesalahan selalu disalakan, karena ternyata dia sendiri yang melakukan perselingkuhan.

Percaya intuisimu karena menurut penelitian yang dilakukan oleh Brigham Young University mengatakan bahwa intuisi adalah sesuatu yang tidak dianggap sepele, karena mendekati kebenaran.

4. Tak Bisa Lepas Dari Hp


Pasangan yang selingkuh akan lebih sering bermain hp, tidak bisa terlepas dari hp seolah-olah hidupnya bergantung pada hpnya.


Didukung oleh hp yang awalnya menggunakan kata sandi lalu kemudian menggunakan sandi sehingga membuatmu semakin curiga.