4 Cara Melindungi Pernikahan Agar Tidak Terjebak Pada Perselingkuhan

4 Cara Melindungi Pernikahan Agar Tidak Terjebak Pada Perselingkuhan thumbnail
viva.com

Salah satu hal yang paling ditakuti dalam hubungan adalah perselingkuhan. Karena banyak dari mereka yang sudah menikah tapi masih tergoda dan mengkhianati pasangannya.

Rumah tangga akan hancur saat salah satunya menjadi pengkhianat, sehingga ketika sudah menikah harus kebal dan jangan tergoda pada orang lain.

Lakukan 4 hal ini agar tidak tergoda pada perselingkuhan:

1. Jangan Berduaan Selain Dengan Pasangan


Hindari berduaan dengan lawan jenis, jika memang mendesak jangan sampai berduaan namun harus ada orang lain yang menemani.

Karena perselingkuhan sering terjadi disebabkan hubungan rekan kerja yang awalnya profesional.

2. Batasi Komunikasi Dengan Lawan Jenis


Jika sebelum menikah memiliki banyak teman cowok dan selalu komunikasi dengannya maka hindari hal yang demikian. Jika memang tidak memiliki kebutuhan yang sangat penting hindari komunikasi dengan lawan jenis. Jika pun harus berkomunikasi sang suami harus mengetahui.

3. Selalu Jujur


Hal yang sangat penting didalam hubungan salah satunya adalah kejujuran. Sampaikan apapun kepada pasanganmu ketika ada masalah sekecil apapun agar masalahnya cepat selesai dan hatimu tenang.

4. Sesekali Menunjukkan Kemesraan di Depan Umum


Dengan sesekali menunjukkan kemesraanmu di depan umum akan menhindari godaan selingkuh. Dengan alasan tidak terlalu over dan berlebihan.